beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Nekat, Pemuda India Ditabrak Kereta saat Bikin Konten di Dekat Rel

Shelly Lisdya,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nekat, Pemuda India Ditabrak Kereta saat Bikin Konten di Dekat Rel
Image: Ilustrasi kereta. (Pixabay)

Jakarta - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda berusia 17 tahun tertabrak kereta saat sedang membuat konten untuk Instagram Reels-nya di dekat rel.

Kejadiaan naas itu dialami Ch Akshay Raj ketika bersama temannya membuat video di dekat Stasiun Kereta Api Kazipet di distrik Hanamkonda, India.

Dalam video kejadian yang viral di media sosial, Raj terlihat berjalan sangat dekat dengan rel untuk merekam videonya. Dalam beberapa detik, dia tertabrak kereta dan terlempar ke samping. 

Temannya, yang merekam video di ponsel, terdengar memperingatkan Raj sebelum dia tertabrak.

Setelah kecelakaan itu, polisi khusus kereta api membawa Raj ke Rumah Sakit MGM yang dikelola pemerintah, ia pun kemudian dipindahkan ke rumah sakit swasta oleh kerabatnya. 

Dokter mengonfirmasi bahwa Raj menderita beberapa patah tulang di kaki dan juga menderita luka di wajahnya. 

"Dia sedang berjalan sangat dekat dengan rel ketika kereta datang dan dia ditabrak oleh mesin kereta," kata petugas kereta api, dikutip opindia, Kamis (8/9/22).

"Meskipun dia diperingatkan untuk menjauh dari kereta oleh teman-temannya, dan geng lainnya, dia tidak mengindahkan peringatan mereka," katanya menambahkan bahwa polisi khusus kereta api telah mendaftarkan sebuah kasus dan sedang menyelidiki insiden tersebut. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait