Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Netflix Bocorkan Naskah dan Judul Episode 1 Serial 'One Piece'

Deandra Salsabila,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Netflix Bocorkan Naskah dan Judul Episode 1 Serial 'One Piece'
Image: Majalah One Piece (Instagram/@onepiece_staff)

Jakarta - Netflix baru saja memperlihatkan naskah yang berisi judul serta logo serial live action One Piece pada Jumat (3/9/2021), bertepatan dengan perilisan volume ke-100 dari manga Jepang tersebut.

"Naskah episode pertama @onepiecenetflix  telah tiba. Melihat sampulnya, ada juga logo dan nama judul episode pertama," tulis akun Twitter milik Netflix Jepang.

Melalui unggahan tersebut, Netflix menyertakan foto berupa naskah yang bertuliskan, "One Piece 'Romance Dawn' Episode #101, naskah oleh Matt Owen dan Steven Maeda berdasarkan One Piece karya Eiichiro Oda."

Pengumuman ini juga menjadi lanjutan setelah rencana adaptasi manga One Piece ke serial live action diungkap pada Januari tahun lalu. Produksi serial live action One Piece merupakan kerja sama Netflix dengan Tomorrow Studios dan Shueisha.

Serial live-action One Piece yang tayang di Netflix ini nantinya akan memiliki 10 episode untuk musim pertama. Eiichiro Oda, selaku penulis dari seri ini berharap para penggemar dapat bersabar dan tetap mengikuti perkembangan serial tersebut, termasuk mengenai para pemain.

Komik karya Eiichiro Oda sudah menarik perhatian banyak orang sejak dirilis pada 1997 hingga terjual lebih dari 460 juta kopi buku. One Piece juga pertama kali diangkat menjadi serial anime pada 1999.

Kisah One Piece berfokus pada kehidupan Bajak Laut Topi Jerami dan kapten Monkey D. Luffy yang tubuhnya bersifat karet. Mereka menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai One Piece.

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait