Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Netflix Hadirkan Film 'A World Without' Karya Sutradara Nia Dinata

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Netflix Hadirkan Film 'A World Without' Karya Sutradara Nia Dinata
Image: Amanda Rawles, Maizura, dan Asmara Abigail di film 'A World Without'. (Netflix)

Jakarta - Netflix kembali akan menayangkan film Indonesia terbaru berjudul 'A World Without' karya sutradara Nia Dinata. 

A World Without akan menceritakan kisah tiga remaja perempuan, yakni Salina, Ulfah, dan Tara, yang memilih kehidupan tak biasa sebagai bagian dari The Light, sebuah organisasi yang berjanji untuk mewujudkan kehidupan idaman para anggotanya. 

Bintang-bintang muda seperti Amanda Rawles, Maizura, dan Asmara Abigail didapuk menjadi pemeran Salina, Ulfah, dan Tara. 

Amanda Rawles akan memerankan karakter Salina, seorang perempuan berhati lembut namun ambisius yang bercita-cita menjadi seorang pembuat film. Lalu Maizura berperan sebagai Ulfah yang bermimpi untuk menjadi seorang istri dan ibu yang baik, serta Asmara Abigail memerankan Tara si pemberontak yang keras kepala. 

Selain ketiga bintang muda tadi, film ini juga dibintangi Chicco Jerikho dan Ayushita, yang berperan sebagai pasangan The Light yang hebat, Ali dan Sofia Khan. 

1632556375-A-World-Without-1.jpgSumber: Ayushita dan Chicco Jerikho jadi pasangan di film 'A World Without'. (Netflix)

Turut bergabung juga dalam jajaran penuh bintang di film ini adalah Jerome Kurnia, Richard Kyle, Dira Sugandi, dan masih banyak lagi. 

Sutradara Nia Dinata mengatakan lewat film ini dirinya akan mengangkat pesan female empowerment. 

"Di balik misteri dan ketegangannya, A World Without merupakan sebuah cerita mengenai perempuan muda yang menemukan kekuatan dalam diri mereka sendiri. Kami memiliki perspektif perempuan yang dipraktikkan secara nyata di film ini melalui terlibatnya banyak kru perempuan, mulai dari sinematografer dan produser hingga penata busana dan penata artistik. Oleh karena itu, pesan female empowerment yang kuat di film ini tidak hanya terasa di cerita, namun juga di belakang layar, " ujar Nia. 

"Melalui kerja sama dengan Netflix, kami harap pesan universal di A World Without juga dapat menjangkau dan dipahami oleh orang-orang dari berbagai belahan dunia," sambungnya lagi.  

'A World Without' akan tayang perdana di Netflix pada 14 Oktober mendatang dan disiarkan di 190 negara di seluruh dunia. Sebelum filmnya mulai, intip dulu teaser-nya di bawah ini, Urbanreaders. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait