Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Netflix Jadwalkan The Crown Season 5 Tayang November 2022

Griska Laras,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Netflix Jadwalkan The Crown Season 5 Tayang November 2022
Image: The Crown Season 4/Dok. Netflix

Jakarta - Netflix akhirnya merilis jadwal tayang serial Kerajaan Inggris 'The Crown' season 5. Serial Kerajaan Inggris ini akan dirilis pada 5 November 2022.

"Ratu baru The Crown, Imelda Staunton, baru saja mengungkapkan di #TUDUM bahwa Season 5 akan tayang perdana pada November 2022," bunyi keterangan di akun Twitter Netflix.

Imelda Staunton akan menggantikan peran Olivia Colman sebagai kepala keluarga Kerajaan Inggris untuk musim ke-5 dan ke-6.

Selain Staunton, ada sederet aktor dan aktris baru yang akan membintangi 'The Crown Season 5'.  Lesley Manville misalnya, dia ditunjuk untuk memerankan Putri Margaret menggantikan Helena Bonham Carter.

Adapula Jonathan Pryce sebagai Pangeran Philip dan Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana.

Karakter Pangeran Charles dan mantan Perdana Menteri John Major juga akan diperankan aktor baru, yaitu Dominic West dan Jonny Lee Miller.

Sebelumnya 'The Crown' season 4 memborong 7 penghargaan Primetime Emmy 2021, termasuk Outstanding Drama Series, Best Lead Actor dan Best Lead Actress in drama series.

 Pencipta serial Peter Morgan dan sutradara Jessica Hobbs juga membawa pulang penghargaan untuk kategori penulisan dan penyutradaraan.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait