menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Netflix Rilis Film Dokumenter Chadwick Boseman, Tayang 17 April

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Netflix Rilis Film Dokumenter Chadwick Boseman, Tayang 17 April
Image: Netflix

Jakarta - Netflix akan merilis film dokumenter baru tentang Chadwick Boseman berjudul 'Chadwick Boseman: Portrait of an Artist'. Acara spesial ini merupakan tribute untuk mengenang kehidupan dan karier sang aktor.

Cuplikan resmi acara tersebut juga telah dirilis di kanal YouTube Netflix, Rabu (14/4/2021). Video berdurasi satu menit ini dibuka oleh suara Boseman.

"Orang-orang menyebut saya aktor. Tapi saya tidak ingin menyebut diri saya seperti itu. Saya lebih suka menyebut diri saya sebagai seniman"

Trailer tersebut kemudian menghadirkan beberapa figur yang pernah bekerja sama dengan Boseman, seperti Viola Davis, Brian Helgeland, Glynn Turman, Taylour Paige, Danai Gurira, Andile Nebulane, hingga Spike Lee.

“Dia melihat pekerjaanmu dan dia sangat fokus kepada prosesnya. Itulah Chad,” kata Davis yang beradu akting dengan Boseman dalam 'Ma Rainey’s Black Bottom'.

"Semua orang ingin berbicara tentang betapa hebatnya aktor Chad, tapi dia adalah sesuatu yang lebih istimewa dari itu," ungkap Brian Helgeland.

Penampilan Boseman dalam 'Ma Rainey's Black Bottom' membuatnya mengantongi berbagai penghargaan, di antaranya nominasi anumerta Aktor Terbaik di Oscar 2021.

Bintang 'Black Panther' itu juga memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di Critics Choice Awards dan Golden Globe.

Boseman meninggal pada 28 Agustus 2020 di usia 43 tahun setelah berjuang melawan kanker usus besar selama 4 tahun.

'Chadwick Boseman: Portrait of an Artist' akan tayang perdana mulai 17 April mendatang dan hanya akan tersedia selama 30 hari saja. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait