menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Netflix Rilis Trailer 'Ma Rainey's Black Bottom', Film Terakhir Chadwick Boseman

Griska Laras,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
 Netflix Rilis Trailer 'Ma Rainey's Black Bottom', Film Terakhir Chadwick Boseman
Image: Netflix

Jakarta- Netflix baru saja merilis trailer pertama 'Ma Rainey's Black Bottom', Selasa (20/10/2020). Film ini adalah karya terakhir Chadwick Boseman sebelum meninggal dunia karena kanker usus Agustus lalu.

Trailer tersebut menampilkan perjuangan penyanyi blues kulit hitam Ma Rainey dan anggota bandnya dalam menaklukan dunia rekaman Amerika Serikat.

Cuplikan berdurasi 2 menit ini juga menampilkan Chadwick Boseman dalam tampilan tuksedo dan rambut kelimis. Dia berperan sebagai Leeve, pemain terompet yang ambisius dan bersemangat. Leeve bercita-cita membuat sejarah dalam industri musik blues dengan memberikan sentuhan kontemporer.

Tak jarang, sikap ambisius dan bersemangat ini membuatnya berdebat dengan Ma Rainey.  

Berlatar di Chicago pada 1927, 'Ma Rainey's Black Bottom' berfokus pada isu musik, percintaan, hingga diskriminasi rasial. Film ini diadaptasi dari drama teatrikal August Wilson berjudul sama, yang telah memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi.

Ma Rainey's Black Bottom diarahkan oleh sutradara George C. Wolfe, yang memenangkan Tony Awards lewat drama "Angels in America: Millennium Approaches".

Film ini akan tayang di Netflix pada 18 Desember mendatang.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait