beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Netflix Rilis Trailer 'The Devil All the Time', Ada Tom Holland & Robert Pattinson

Eronika Dwi,
14 Agustus 2020 13.42.35 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Netflix Rilis Trailer 'The Devil All the Time', Ada Tom Holland & Robert Pattinson
Image: Trailer The Devil All the Time (Tangkapan layar Netflix)

Jakarta - Netflix baru saja merilis trailer resmi untuk film 'The Devil All the Time', sebuah film yang dibintangi Tom Holland dan Robert Pattinson, pada Kamis (13/8/2020) malam.

Trailer film ini dibuka dengan Arvin Eugene Russell (Tom Holland) yang diberi pistol dari sang ayah di hari ulang tahunnya.

Dari situ, Arvin diceritakan mulai menjauh dari Tuhan dan terhanyut dalam kegelapan.

Adegan dalam trailer menampilkan beberapa beberapa cuplikan antara aksi kekerasan dan ibadah.

Arvin dikelilingi berbagai karakter misterius seperti seorang pendeta berhati gelap bernama Preston Teagardin yang akan diperankan oleh Robert Pattinson.

Lalu ada Riley Keough dan Jason Clarke sebagai sejoli yang berwatak buruk, serta seorang kepala polisi yang licik (Sebastian Stan).

Bukan hanya berurusan dengan mereka, Arvin juga harus melawan kekuatan jahat yang mengancam keselamatan dia dan keluarganya.

Selain mereka, trailer film ini juga menampilkan Bill Skarsgard, Mia Wasikowska, Haley Bennett, Eliza Scanlen, Harry Melling, dan Pokey LaFarge.

Film ini berpusat pada kisah seorang pemuda yatim piatu bernama Arvin Eugene Russell yang mengeksplorasi jiwa berbagai karakter korup atau rusak.

Mengambil latar di Knockemstiff, film ini menceritakan kehidupan remaja bernama Arvin Russell (Tom Holland) yang penuh tragedi. Saat masih anak-anak, ibunya, Charlotte Russell (Haley Bennet) meninggal akibat kanker.

Sementara ayahnya, Willard Russell (Bill Skarsgård) mengalami gangguan mental karena putus asa setelah gagal menyelamatkan istrinya dari kematian.

Kisah ini memiliki latar belakang waktu antara akhir Perang Dunia II dan Perang Vietnam.

Film yang didasarkan pada novel berjudul sama karya Donald Ray Pollock ini dijadwalkan akan tayang perdana di Netflix pada 16 September mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait