Hot News

Jakarta - Pandemi COVID-19 membuat sejumlah produksi serial tertunda. Itu pula yang terjadi pada serial The Witcher milik Netflix.

Musim kedua serial yang dibintangi Henry Cavill tersebut dilaporkan tertunda penayangannya karena para kru dan pemeran belum bisa bekerja. Proses syuting sendiri dilaporkan akan berjalan lagi bulan Agustus.

The Witcher 2 belum diketahui kapan akan tayang, Netflix baru-baru ini mengumumkan proyek baru terkait The Witcher.

Melansir Variety, raksasa streaming itu akan menggarap prekuel The Witcher yang berjudul 'The Witcher: Blood Origin'. 

The Witcher: Blood Origin merupakan limited series dalam dunia The Witcher. Serial ini akan hadir dalam enam episode. Meski demikian belum diketahui siapa yang akan menjadi bintang dalam prekuel ini.

Blood Origin mengambil latar 1200 tahun sebelum masa Geralt menjadi Witcher. Di prekuel akan diperlihatkan masa-masa saat dunia monster, manusia, dan elf masih bersatu. 

Lewat prekuel akan diperlihatkan latar belakang sebelum kejatuhan peradaban elf, dan mengungkapkan sejarah yang hilang dari Witcher pertama.

Declan de Barra (penulis The Witcher season 1) dan Lauren Schmidt Hissrich (eksekutif produser dan showrunner di The Witcher season 1 dan 2) akan kembali ambil bagian dalam penggarapan The Witcher: Blood Origin sebagai eksekutif produser. 

Andrzej Sapkowski si penulis buku akan berperan sebagai konsultan kreatif untuk seri prekuel ini.

"Sebagai penggemar fantasi seumur hidup, saya sangat bersemangat untuk menceritakan kisah The Witcher: Blood Origin," kata de Barra. 

“Sebuah pertanyaan muncul di benak saya sejak pertama kali saya membaca buku-buku 'The Witcher': Seperti apa dunia elf sebelum kedatangan manusia yang dahsyat? Saya selalu terpesona dengan naik turunnya peradaban, bagaimana sains, penemuan, dan budaya berkembang tepat sebelum kejatuhan itu," tambahnya. 

“Saya sangat senang berkolaborasi dengan Declan dan tim Netflix di 'The Witcher: Blood Origin.' Ini adalah tantangan yang menarik untuk mengeksplorasi dan memperluas alam semesta Witcher yang dibuat oleh Andrzej Sapkowski, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan penggemar dengan karakter baru dan kisah orisinal yang akan semakin memperkaya dunia sihir dan mistis kita," terang Hissrich.


Loading ..