menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Produksi Serial Netflix 'The Witcher Musim Kedua Ditunda Akibat Corona

Griska Laras,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Produksi Serial Netflix 'The Witcher Musim Kedua Ditunda Akibat Corona
Image: istimewa

Jakarta - Proses produksi serial Netflix 'The Witcher' musim kedua ditunda akibat virus corona.  Pembuatan serial yang dibintangi Henry Cavill ini ditunda selama dua minggu terhitung mulai Senin (16/3/2020) lalu.

Melansir Hollywood Reporter, kabar penundaan syuting 'The Witcher' dikirim pihak produser melalui email kru masing-masing.

"Kesehatan para pemain dan kru adalah prioritas utama kami. Kami berhadapan dengan pandemi global yang belum pernah terjadi sebelumnya yang berada di luar kendali kita, salah satunya adalah banyak larangan yang diberlakukan pemerintah (termasuk pembatasan perjalanan di banyak negara)," kata salah satu tim produksi The Witcher.

"Karena itulah kami memutuskan untuk menghentikan produksi selama 2 minggu selama masa sulit ini dan kami mendukung partner produksi di Netflix UK yang membuat skrip untuk melakukan hal yang sama. Ini juga akan memungkinkan semua orang untuk membuat keputusan berdasarkan informasi tentang bagaimana untuk bergerak maju,"lanjutnya.

Dalam email itu juga pihak produser juga mengatakan kalau corona virus menjadi sebuah tantangan yang berada di luar kendali mereka. Ia juga menambahkan kalau  para kru dan semua orang yang terlibat dalam proses produksi akan tetap mendapatkan bayaran selama syuting ditunda.  

"Virus corona menjadi salah satu tantangan bagi semua orang yang bekerja tim produksi Netflix. Kami sangat berterima kasih atas semua usaha yang dilakukan setiap orang untuk menjaga para pemain dan kru aman selama pandemi ini," lanjutnya.

'The Witcher' menjadi serial Netflix pertama dan terbesar di Inggris yang kena dampak pandemi yang menyebar di seluruh penjuru Eropa. Penundaan produksi serial yang diadaptasi dari video game ini sekaligus menambah panjang daftar produksi film yang ditunda akibat virus corona.  

Di Inggris sendiri, hingga Selasa (17/3/2020) sudah ada 1.553 orang yang positif terinfeksi virus corona dan 55 pasien di antaranya meninggal dunia.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait