menu
user
URtrending

Netizen Geram Sekelompok Pemuda Bikin Kafe Kotor usai Gelar Acara

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Netizen Geram Sekelompok Pemuda Bikin Kafe Kotor usai Gelar Acara
Image: Rekaman CCTV sekelompok anak muda yang memberi surprise ulang tahun ke temannya serta penampakan suasana kafe yang kotor. (Tangkapan layar [email protected])

Jakarta - Baru-baru ini viral di TikTok kelakuan sekelompok anak muda yang tengah memberi kejutan ulang tahun pada temannya yang bikin pengguna TikTok emosi.

Pasalnya surprise yang diberikan ke temannya itu membuat sebuah kafe jadi kotor dan berantakan dibuatnya. Kronologi kejadian itu pun diungkapkan oleh akun TikTok @sabicisss.

Pemilik akun yang temannya bekerja di kafe tersebut mengatakan kalau rombongan anak muda itu datang 5 menit sebelum kafe tutup pukul 9 malam. Karena belum jam tutup, maka pegawai kafe pun masih melayani rombongan tersebut.

Disebutkan rombongan anak muda itu memesan 13 minuman dan meminta pegawai kafe yang notabene karyawan baru untuk memasang balon dan atribut kejutan lainnya.

Tampak dalam CCTV yang terekam, sekelompok anak muda itu menyiram orang yang berulang tahun dengan air dan melemparnya dengan kue di meja. Terlihat juga kalau posisi meja dan kursi kafe berantakan.

Pemilik akun mengatakan rombongan itu baru pergi dari kafe sekitar pukul 10.30 malam. Kepulangan mereka pun karena dikode oleh pegawai dengan menyala matikan lampu kafe.

Dan begitu di cek oleh pegawai, tempat terjadinya surprise itu terlihat sangat berantakan dan kotor karena air serta sampah

"Kita gak berekspektasi sekotor itu dan sericuh ini. Akhirnya itu mereka pulang sekitar jam setengah 11-an lah dan itu pun kita harus ngodein dengan cara matiin hidupin lampu. Setelah selesai kru baru sadar ternyata di atas kotor banget," kata pemilik akun TikTok @sabicisss.

Melihat tingkah laku rombongan pemberi surprise itu, netizen jadi geram. Video tersebut mendapat banyak respons dari netizen hingga mendapat 2000 lebih komentar.

"Abis ngotorin ditinggal? tanggung jawabnya mana? tempat punya orang lain loh dahal," tulis seorang netizen.

"Gua yang gak sengaja numpahin minum aja ngerasa gak enak banget woi," komentar yang lainnya.

"Mending kalau gini ginian dikosan aja dah, ngotorin kasian yg pegawai cafenya," tulis yang lainnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait