menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Netizen Ramai Unfollow Instagram Dayana Usai Konflik dengan Fiki Naki

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Netizen Ramai Unfollow Instagram Dayana Usai Konflik dengan Fiki Naki
Image: Dayana/YouTube Demi Demik

Jakarta - Netizen ramai-ramai meng-unfollow akun Instagram Dayana, perempuan Kazakhstan yang viral di Indonesia berkat kedekatannya dengan Fiki Naki.

Sayang ketenaran mahasiswi hukum dan politik di Kazquu University ini tak berlangsung lama. Setelah dipuji-puji karena parasnya yang cantik, Dayana kini dibenci para pengikutnya.

Kekesalan netizen terhadap Dayana bermula saat dia marah-marah di Insta Story karena honor endorse-nya dipotong 50 persen oleh pihak Fiki Naki. Padahal dia sudah berusaha menyiapkan kado sesuai apa yang ditentukan manajer Fiki Naki.

Tak mau menjadi pihak yang disudutkan, Fiki Naki pun buka suara. Dia menceritakan awal permasalahanya dengan Dayana.

Setelah mendengar klarifikasi Fiki, banyak netizen yang berbalik menyerang Dayana dan menganggapnya seperti kacang lupa kulit.
 
Netizen makin dibuat kesal saat Dayana mengatakan akan lebih populer di Rusia. Hal itu dia ungkap di Instagram Story, saat menjawab sesi QnA dengan penggemar Indonesia belum lama ini.

"Sebenarnya aku mau datang ke Indonesia tapi setelah semua kebencian, aku pikir aku sudah tidak menginginkannya lagi," kata Dayana.

"Saya akan lebih populer di Rusia dan sekarang aku sedang menunggu vlogger terkenal dari Rusia dan aku tidak peduli dengan popularitasku (di Indonesia). Aku kenal dengan vlogger terkenal jadi aku tahu mereka akan mendukungku".

Pernyataan itu membuat netizen gemas dan ramai-ramai meng-unfollow Instagramnya. Alhasil, kini pengikut di akun Dayana menurun drastis.

Mereka bahkan sampai membuat live streaming followers Instagram Dayana yang menurun drastis.

Hingga berita ini ditulis, Kamis (18/2/2021), follower Dayana telah berkurang dari 2 juta lebih hingga menjadi 1.7 juta pengikut. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait