URnews

1.000 Womenpreneur di 12 Provinsi Dapat Dukungan Produk Senilai Rp 525 Juta

William Ciputra, Minggu, 12 November 2023 13.05 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
1.000 Womenpreneur di 12 Provinsi Dapat Dukungan Produk Senilai Rp 525 Juta
Image: Penyerahan dukungan produk secara simbolis oleh MR.DIY kepada perwakilan womenpreneur. (Urbanasia)

Jakarta - Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 11 November seringkali jadi momen untuk memberikan apresiasi kepada para pejuang masa kini. Salah satunya para ibu yang menjadi pejuang keluarga.

Dalam hal ini, sebanyak 1.000 perempuan pelaku UMKM di 12 provinsi mendapat bantuan berupa produk senilai total Rp 525 Juta. Dukungan ini diberikan oleh MR.DIY dan Mitra Bisnis Keluarga (MBK) Ventura.

“Kami percaya bahwa ketika perempuan Indonesia kuat, keluarga akan kuat, dan negara Indonesia akan semakin maju,” kata Head of Commercial MR.DIY Indonesia, Michael Cohen, dalam Media Gathering di Store MR.DIY Lippo Mall Puri, Jumat (10/11/2023).

Menurut Cohen kolaborasi dengan MBK Ventura menjadi langkah nyata MR.DIY untuk mendukung perjuangan perempuan Indonesia dan memungkinkan mereka untuk terus berkembang.

Dukungan MR.DIY kepada perempuan pelaku UMKM bukan hal baru. Sejak 2017, MR.DIY sudah menjadi pilihan utama bagi banyak keluarga, termasuk womenpreneur yang menjadi tulang punggung keluarga.

Kolaborasi sinergis MR.DIY dengan MBK Ventura melalui pemberian dukungan berupa paket produk senilai Rp 525.000 kepada 1.000 perempuan tentunya akan membantu mendukung operasional usaha dan kehidupan mereka.

Wakil Direktur Utama MBK Ventura, Achmad Ramdani menjelaskan, misi MR.DIY ini senada dengan misi MBK Ventura selaku lembaga keuangan mikro (LKM) yang menyediakan layanan keuangan formal dan inklusif kepada perempuan berpenghasilan rendah.

“Momen Hari Pahlawan ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk sama-sama menyemarakkan semangat nilai perjuangan yang harus ditumbuhkan dalam setiap individu, khususnya pada perempuan berwirausaha,” katanya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait