beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Buka Toko ke-400 di Labuan Bajo, MR.DIY Tawarkan Promo Selama Bulan Agustus

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Buka Toko ke-400 di Labuan Bajo, MR.DIY Tawarkan Promo Selama Bulan Agustus
Image: Para narasumber di Press Conference “Terima Kasih Indonesia” di kawasan SCBD, Rabu (10/8/2022). (Kintan/Urbanasia)

Jakarta - Toko ritel peralatan rumah tangga MR.DIY hari ini (10/8/2022) kembali mengumumkan pembukaan tokonya. Tapi ada yang berbeda di pembukaan kali ini, karena toko kali ini bertepatan dengan toko MR.DIY yang ke-400. 

MR.DIY ada pertama kali sejak tahun 2017. Lima tahun berselang, merek toko ritel ini sudah membuka ratusan cabang yang tersebar di pelosok Indonesia. Adapun pembukaan toko ke-400 ini berada di Labuan Bajo.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan keluarga Indonesia yang selalu mempercayakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga di MR.DIY dalam lima tahun terakhir. Ucapan terima kasih ini kami wujudkan melalui kampanye 'Terima Kasih Indonesia' dan hadirnya toko Labuan Bajo," ujar Cyril Noerhadi selaku President Director MR.DIY Indonesia dalam Press Conference “Terima Kasih Indonesia” di kawasan SCBD, Rabu (10/8/2022).

Sanny Hartono selaku Chief Operating Officer MR.DIY Indonesia mengungkap dibukanya toko di Labuan Bajo sesuai dengan komitmen perusahaan yang ingin masyarakat mudah untuk berbelanja dengan harga hemat.

"Pemilihan lokasi selalu penting bagi kami yang mana MR.DIY selalu memilih lokasi yang mudah dijangkau masyarakat, baik itu di pusat perbelanjaan ataupun dalam bentuk konsep bangunan tersendiri. Kami ingin memastikan masyarakat di kota-kota kecil dan pelosok Indonesia bisa berbelanja lebih lengkap dengan tempat tinggal mereka," ujar Sanny.

1660125568-MR-DIY-2.jpgSumber: Cyril Noerhadi dan Sanny Hartono saat mengumumkan pembukaan toko ke-400 MR.DIY di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Barat, di kawasan SCBD, Rabu (10/8/2022). (Kintan/Urbanasia)

"Pembukaan toko kami yang ke-400 ini juga merupakan wujud nyata komitmen MR DIY untuk terus memberikan kemudahan akses dengan harga yang sangat hemat setiap hari untuk seluruh keluarga Indonesia di pelosok Tanah Air," sambungnya lagi.

Menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia, MR.DIY juga akan menawarkan sejumlah promo menarik khusus produk Indonesia sepanjang bulan Agustus.

"Khusus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, kami tidak hanya sekadar memberikan harga hemat setiap hari. Kami juga menambahkan promo hingga 30 persen selama di bulan Agustus ini dengan produk-produk pilihan buatan Indonesia sehingga diharapkan inisiatif ini dapat membuat masyarakat Indonesia semakin mencintai produk Indonesia," kata Michael Cohen selaku Head Of Business Development MR.DIY Indonesia.

Bertepatan dengan pembukaan toko kami yang ke-400, MR.DIY juga mendapat rekor MURI sebagai toko ritel dengan cabang terbanyak. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait