URnews

30 Hari di RS, Ayah David Tarik Kata Maaf untuk Mario Dandy

Urbanasia, Kamis, 23 Maret 2023 13.42 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
30 Hari di RS, Ayah David Tarik Kata Maaf untuk Mario Dandy
Image: Jonathan Latumahina mendampingi David terbaring di rumah sakit (Twitter/@seeksixsuck)

Jakarta - Ayah David, Jonathan Latumahina atau akrab disapa Bang Jo mengurungkan niatnya untuk memaafkan pelaku penganiaya putranya, Mario Dandy Satriyo.

Keputusan bulat itu Jo sampaikan melalui cuitan di akun Twitternya, tepat di hari ke-30 anaknya terbaring di rumah sakit pada Selasa (21/3/2023).

"Di hari ke 30 ini, ular2 beludak itu mau pake permaafan saya saat itu untuk meringankan mereka kelak. Saya tarik ucapan itu," tulis Jo di Twitter, dikutip Urbanasia Kamis (22/03/2023).

Menurutnya, permintaan maaf yang dia berikan ke pihak Mario Dandy bisa dimanfaatkan untuk meringankan beban hukuman yang seharusnya dia tanggung.

Jo mengaku sudah mantap untuk membatalkan maaf itu. Keputusan itu ia ambil tepat di depan David yang masih belum sepenuhnya sadar.

"Catat ini ya, saya tidak rela dan tidak ada ampunan apapun. Mintalah pada tuhan kalian pengampunan itu," tegas Jo.

Jo mengatakan, hidup David saat ini masih harus bergantung pada alat bantu untuk bernapas, juga selang NGT untuk makan dan minum. 

Sementara itu, ada luka lubang di kerongkongan serta di bahu kiri harus ditanami infus vena ukuran besar.

Sebelumnya, pelaku penganiaya David, Mario Dandy telah menyampaikan permintaan maaf melalui kuasa hukumnya, Dolfie Rompas pada Senin (27/2/2023).

"Kami mewakili Mario ingin menyampaikan permohonan maaf secara lisan kepada David sekaligus keluarganya," kata Dolfie kepada awak media.

Selain itu, Dolfie mewakili Mario Dandy turut menyampaikan keprihatinan dan doanya agar David lekas pulih.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait