URnews

Aplikasi ONE Mobile Sediakan Kemudahan Investasi Emas Mulai Rp 10.000

William Ciputra, Sabtu, 26 Agustus 2023 09.54 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aplikasi ONE Mobile Sediakan Kemudahan Investasi Emas Mulai Rp 10.000
Image: Peluncuran Tabungan Emas melalui ONE Mobile kerjasama Bank OCBC NISP dan Pegadaian. (Urbanasia)

Jakarta - Bank OCBC NISP meluncurkan program Tabungan Emas melalui Aplikasi ONE Mobile. Program yang menjadi komitmen untuk membantu ‘Financially Fit’ pada masyarakat ini bekerja sama dengan Pegadaian.

EVP Marketing and Lifestyle Business Division Head Bank OCBC NISP, Amir Widjaya mengatakan bahwa Bank OCBC NISP senantiasa berkomitmen untuk mendukung masyarakat, khususnya generasi muda Indonesia menjadi #FinanciallyFit agar mereka tetap menikmati gaya hidup zaman sekarang. 

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menyediakan berbagai produk dan layanan investasi, termasuk Tabungan Emas ini. 

“Kami percaya bahwa generasi muda memiliki potensi yang besar untuk menjadi trendsetter ‘merdeka secara finansial’, agar masyarakat Indonesia lebih mandiri untuk mengejar aspirasi kehidupan,” katanya Rabu (23/8/2023).

Tabungan Emas menawarkan berbagai keuntungan bagi nasabah, yaitu mudah karena nasabah bisa berinvestasi emas hanya melalui ONE Mobile, serta cepat karena pembelian emas nasabah langsung tercermin dalam Saldo Emas. 

Tabungan emas digital juga nyaman karena nasabah tidak perlu repot menyimpan emas batangan di rumah, melainkan saldo tabungan emas 100% stok fisiknya tersimpan dengan aman di Pegadaian. 

Oleh karena itu, nasabah juga dapat mencetak emas fisik dengan cara datang ke Outlet Pegadaian Syariah yang dipilih oleh nasabah.

Keunggulan lainnya adalah terjangkau di mana nasabah dapat melakukan jual beli emas mulai dari Rp 10.000. Lebih lanjut, nasabah berpotensi lebih cuan sebab nilai emas cenderung meningkat dan stabil sehingga cocok untuk investasi jangka menengah dan panjang. 

Seluruh nasabah Bank OCBC NISP dapat mengakses Tabungan Emas melalui aplikasi ONe Mobile. 

Untuk mulai menabung, harus dipastikan bahwa nasabah sudah melakukan registrasi pada menu beli pada saat nasabah pertama kali bertransaksi di Tabungan Emas yang terdapat pada aplikasi. 

Kemudian untuk melakukan pembelian emas, nasabah dapat memilih menu “Investasi” di aplikasi ONe Mobile, kemudian klik “Tabungan Emas”. 

Nasabah dapat melakukan pembelian emas dengan menggunakan saldo tabungan atau rekening giro. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait