URnews

Bejat! Gadis 14 Tahun Diperkosa Ayah dan Kakaknya hingga Hamil

Urbanasia, Senin, 10 April 2023 10.10 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bejat! Gadis 14 Tahun Diperkosa Ayah dan Kakaknya hingga Hamil
Image: Ilustrasi perkosaan. (Pixabay)

Jakarta - Seorang gadis berusia 14 tahun yang tinggal di Kashmir ini harus mengalami nasib malang. Ia diperkosa oleh ayah dan kakaknya sendiri hingga hamil. 

Melansir Firstpost, Senin (10/4/2023), gadis malang itu dibawa ke rumah sakit oleh ibunya. Ia mengeluh sakit perut yang setelah diperiksa ternyata hamil. 

Kasus ini pun langsung diselidiki pihak kepolisian setempat. Dalam penyelidikan awal disebutkan bahwa korban mengaku diperkosa oleh kakak dan ayahnya selama sembilan bulan terakhir. 

Korban juga mengaku diancam agar tutup mulut oleh para pelaku. Dari pengakuan korban inilah kemudian polisi menangkap ayah dan kakak yang diduga sebagai pelaku. 

Dalam pemeriksaan usai ditangkap, keduanya mengakui perbuatan bejat mereka kepada korban. Para pelaku mengaku memperkosa gadis malang itu beberapa kali selama 9 bulan terakhir. 

Masih menurut pengakuan korban, ia juga mengaku telah memberitahu peristiwa yang menimpanya itu kepada ibunya. Akibatnya sempat terjadi pertengkaran antara ibu dengan ayah dan kakaknya. 

Pemerkosaan terhadap anak di bawah umur ini bukan yang pertama terungkap dalam satu bulan terakhir. 

Pada Maret 2023 lalu, seorang guru agama di wilayah itu juga ditangkap karena membius seorang anak laki-laki dan memperkosanya beberapa kali di dalam masjid. 

Kashmir sendiri merupakan wilayah yang menjadi rebutan antara Pakistan dan India. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait