URnews

Blibli Fashion Fest, Festival Belanja yang Dukung Sustainable Lifestyle

William Ciputra, Sabtu, 6 Juli 2024 21.39 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Blibli Fashion Fest, Festival Belanja yang Dukung Sustainable Lifestyle
Image: Blibli Fashion Fest di Urban Forest Cipete. (Urbanasia)

Jakarta - Platform e-commerce Blibli menggelar Blibli Fashion Fest 2024 yang menawarkan barang-barang preloved milik publik figur terkenal di Indonesia. Acara ini berlangsung pada 5-7 Juli 2024 di Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan.

Dalam festival ini, Blibli menggandeng 32 influencer 29 mitra seller F&B dari kategori Menu Resto Blibli, serta sejumlah seller dari kategori produk fashion pria dan wanita.

EVP Consumer Goods and Lifestyle Blibli, Fransisca Krisantia menuturkan, acara ini digelar dalam rangka mendukung dan memfasilitasi tingginya perhatian masyarakat terhadap sustainable fashion.

“Kami mencoba mendorong minat sustainable lifestyle di bidang fashion dengan menjual dan membeli barang-barang preloved, sehingga tanpa disadari kita ikut mengurangi dampak negatif industri fesyen,” katanya, Jumat (5/7/2024). 

Salah satu publik figur yang berpartisipasi dalam acara ini adalah Tities Sapoetra seorang Fashion Designer dan Content Creator. 

1720276617-Blibli-Fashion-Fest-.jpgBlibli Fashion Fest di Urban Forest Cipete. (Urbanasia)

Menurutnya, melalui acara ini Blibli telah mendukung passion-nya sejak lama, yaitu melalui pemasaran koleksi rancangan mode eksklusif saya beberapa tahun lalu. 

“Senang sekali saya bisa kembali berkolaborasi dengan Blibli di Blibli Fashion Fest, untuk mendorong gaya hidup berkelanjutan. Selama festival berlangsung akan ada sample sale dan stock sale hingga 60%,” katanya. 

Selain Tities Sapoetra, sejumlah publik figur kenamaan lainnya pun turut meramaikan Blibli Fashion Fest, mulai dari Amanda Rigby, Cath Halim, Christie Basil, Claudia Setyohadi, Febrian, MJ Sehonanda, hingga Olivia Pramaisella juga masih banyak lainnya.

Festival belanja di akhir pekan ini menghadirkan kurasi produk preloved fashion & beauty milik para influencers yang dibanderol mulai dari Rp 30.000.

Selain itu, tersedia pula area carnival games MoJA OTW serta aneka kuliner bertempat di area outdoor Urban Forest untuk dikunjungi bersama keluarga. 

Menariknya, festival ini hanya akan memanfaatkan sistem pembayaran cashless juga mengajak seluruh pengunjung untuk membawa tas belanja sendiri.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait