URnews

Dukung Pejuang Lokal, Blibli Gandeng 4 Brand dalam Kampanye #TakGentarCekoutSekarang

William Ciputra, Rabu, 16 Agustus 2023 09.47 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dukung Pejuang Lokal, Blibli Gandeng 4 Brand dalam Kampanye #TakGentarCekoutSekarang
Image: CMO Blibli, Edward K Suwignyo. (Urbanasia)

Jakarta - Blibli kembali menggelar kampanye tahunan Pejuang Lokal sebagai bagian dari peringatan HUT Ke-78 RI. Kampanye kali ini mengusung tema #TakGentarCekoutSekarang.

Chief Marketing Officer Blibli, Edward K Suwignyo menuturkan, kampanye ini digelar dengan kolaborasi bersama produk lokal terdepan yaitu Acaii Tea, Buttonscarves, Eiger dan Realfood. 

Keempat brand tersebut, imbuhnya, diharapkan bisa menjadi inspirasi pelaku usaha lokal lainnya untuk terus naik kelas dan mengembangkan usahanya hingga bisa sebesar mereka. 

“Sekaligus juga membentuk persepsi masyarakat bahwa produk lokal Indonesia memiliki kualitas yang setara pada produk-produk yang ada di pasar global. Sehingga masyarakat Indonesia secara luas bisa #TakGentarCekOutSekarang produk-produk lokal,” katanya dalam jumpa pers pada Senin (14/8/2023). 

Selain kolaborasi, Blibli juga menghadirkan serangkaian promo menarik dalam kampanye tahunan kali ini. 

Selama periode 14-18 Agustus 2023, terdapat keseruan Promo Pejuang Lokal yang memberikan kesempatan belanja hemat dan berkualitas pada kategori fashion & olahraga, gadget & elektronik, hingga otomotif dan juga tiket. 

1692153971-Kampanye-Blibli.jpeg CMO Blibli, Edward K Suwignyo bersama 4 brand kolabolator. (Urbanasia)

Setiap harinya akan ada berbagai tema promo menarik dari berbagai macam kategori, mulai dari OOTD Paling Trend untuk fesyen, Woman’s Thematic untuk kecantikan hingga perhiasan, serta ada pula Men’s Thematic untuk kategori olahraga, jam tangan, hingga fesyen pria. 

Semua kemeriahan promo spesial 17-an tersebut bisa kamu nikmati double serunya bersama peluang diskon hingga 80% dan Clearance Sale untuk aneka produk dari brand lokal ternama. 

Selama periode yang sama juga ada promo lain seperti promo belanja spesial untuk produk-produk Pejuang Lokal, mulai dari cashback up to Rp 170 ribu hingga flash sale serba Rp 17 ribu. 

Jangan lupa juga untuk panen untung berkali-kali lipat dalam berbelanja produk-produk lokal berkualitas di momen kemerdekaan kali ini, di antaranya brand deals eksklusif dari brand lokal favorit, aneka flash sale hingga Independence Promo dari brand lokal terkurasi. 

Pengalaman berbelanja produk lokal berkualitas global ini akan semakin bernilai lebih dengan jaminan produk 100% orisinil, serta didukung gratis ongkos kirim (ongkir) berkali-kali, subsidi ongkir untuk pengiriman 2 jam sampai, 24/7 customer service, kebijakan 15 hari retur barang gratis dan tentunya Blibli Tiket Rewards. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait