URnews

Capai Kebebasan Penuh dengan Limit ‘Bayar Nanti’ hingga Rp 100 Juta

William Ciputra, Rabu, 15 November 2023 10.17 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Capai Kebebasan Penuh dengan Limit ‘Bayar Nanti’ hingga Rp 100 Juta
Image: Ilustrasi. (Freepik)

Jakarta - Layanan paylater atau bayar nanti semakin digandrungi masyarakat Indonesia, terutama generasi muda. Bagaimana tidak, mereka bisa berbelanja memenuhi kebutuhan hidup tanpa perlu mengeluarkan uang secara kontan saat transaksi.

Adanya paylater ini juga disebut-sebut mendukung penguatan ekonomi Indonesia di tengah ancaman resesi. Tentu saja hal ini harus dibarengi dengan literasi finansial sehingga masyarakat bijak dalam menggunakan fasilitas ini.

Sebagai layanan agregator ‘bayar nanti’, Yup sangat menyadari pentingnya posisi layanan paylater di kalangan anak muda saat ini. Yup pun meluncurkan kampanye baru bertajuk #KebebasanPenuh.

“Kami ingin generasi muda, masyarakat, dan seluruh pengguna bisa dimudahkan untuk meraih #KebebasanPenuh tanpa batas melalui akses yang kami berikan,” kata VP Marketing Finture Group (Yup), Richard Haris dalam keterangan pers yang diterima, Rabu (15/11/2023). 

Dalam kampanye ini, Yup berkomitmen untuk membantu banyak individu dalam meraih kebebasan penuh guna mengejar dan mewujudkan aspirasinya. 

Para pengguna bisa menikmati limit bayar nanti hingga Rp 100 juta serta transaksi dengan pilihan bunga 0% untuk 40 hari atau cicilan hingga 12 bulan.

“Hal ini diharapkan dapat mewujudkan aspirasi tanpa terhalang oleh keterbatasan apapun,” tambah Richard.

Yup sendiri merupakan layanan agregator ‘bayar nanti’ yang terdaftar dan diawasi oleh Otorita Jasa Keuangan (OJK). 

Layanan Yup sudah bisa dinikmati di banyak merek terkemuka, seperti Indomaret, CGV, KFC, Cinema XXI, Hypermart Group, Alfamart, Cinépolis Cinemas Indonesia, Planet Ban, Inul Vizta, Shop&Bike, Xing Fu Tang, Llao Llao, Warung Leko, Haagen Dazs, Oriskin, dan Hokben.

Penggunaan layanan Yup juga cukup mudah. Ada pilihan metode pembayaran mulai dari kartu fisik, scan QR, hingga trasaksi melalui virtual account.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait