URnews

Deretan Promo Menarik ‘Gas Ambil Rejeki Ramadan’ di Blibli

Urbanasia, Rabu, 29 Maret 2023 09.05 | Waktu baca 4 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Deretan Promo Menarik ‘Gas Ambil Rejeki Ramadan’ di Blibli
Image: SVP of Campign Blibli Cindy Kalensang. (Urbanasia)

Jakarta - Perusahaan e-commerce asli Indonesia Blibli, turut menyemarakkan momen bulan suci Ramadan 1444 H. Program Ramadan Blibli kali ini diberi nama GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan. 

SVP of Campign Blibli Cindy Kalensang menuturkan, GASABAR Ramadan akan berlangsung pada 4-14 April 2023. Kampanye ini akan berisi banyak promo dan penawaran menarik bagi para konsumen. 

Menurut Cindy, momen Ramadan 1444 H ini menjadi spesial karena berlangsung tanpa pembatasan seperti yang terjadi saat pandemi COVID-19 lalu. 

Spesialnya Ramadan tahun ini juga diperkuat dengan data internal Blibli. Disebutkan, penjualan kebutuhan pokok selama bulan puasa melonjak hingga 10 kali lipat pada 2022 lalu. 

Sementara dua pekan sebelum lebaran, lonjakan terjadi pada produk fashion muslim dan perlengkapan ibadah yang naik 10 kali lipat.

“Maka kampanye ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan’ ini kami hadirkan sebagai bentuk semangat Gasabar Blibli untuk memenuhi berbagai keinginan dan kebutuhan Ramadan pelanggan,” kata Cindy dalam acara Buka Puasa Media - Gasabar (Gas Ambil Rejeki) Ramadan, Selasa (28/3/2023). 

Nah, berikut adalah deretan promo dan penawaran menarik selama kampanye ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan’ Blibli 4-14 April 2023. 

1. ‘GASABAR’ sahur dan buka puasa bareng keluarga

Agar momen sahur dan buka puasa bareng keluarga makin nyaman, Blibli menyediakan aneka pilihan perlengkapan dapur terbaik dengan harga istimewa selama kampanye berlangsung. 

Deretan produk yang ditawarkan meliputi aneka rice cooker, blender, dispenser, hingga air fryer canggih yang bisa dibeli dengan harga lebih terjangkau lewat fitur Tukar Tambah. 

Aneka bahan pangan lezat dan bergizi seperti kecap bango, keju kraft, penyedap masakan royco juga tersedia lengkap di Bliblimart yang dengan mudah pelanggan dapatkan dengan layanan pengiriman ‘2 Jam Sampai’. 

Tidak hanya itu, pelanggan yang ingin mendapatkan bahan makanan yang segar secara langsung, Blibli Tiket menawarkan tebus murah Rp 1 setiap pembelanjaan offline di gerai Ranch Market.

2. ‘GASABAR’ punya outfit muslim/muslimah baru

Nggak perlu bingung soal pilihan outfit Tarawih, terdapat beragam pilihan pakaian muslim/muslimah, mulai dari baju koko dari zayidan, gamis iskanti, hijab heaven lights yang adem dan segudang exclusive collection Blibli bersama modest brand unggulan untuk aktivitas Ramadan. 

Belanjaan pun bisa diantar cepat dan dijamin 100% orisinal. Untuk menyambut Idul Fitri, Blibli punya beragam koleksi item fesyen pria dan wanita yang akan membuat penampilan semakin gaya di Hari Raya lewat brand deals dengan potongan harga fantastis hingga 90%.

3. ‘GASABAR’ mudik nyaman ke kampung halaman

Selain berburu tiket mudik lewat penawaran spesial di ekosistem Blibli Tiket, program ‘Gasabar (Gas Ambil Rejeki) Ramadan’ juga menawarkan aneka perlengkapan mudik seperti koper dan travel bag yang nyaman untuk bepergian mengunjungi sanak saudara di kampung halaman. 

Tidak hanya itu, Blibli Tiket menawarkan program double rewards points setiap pembelanjaan di Blibli dan tiket.com selama bulan April. Semua hadir dengan peluang gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum pembelian dan opsi pembayaran yang lengkap dan beragam.

4. ‘GASABAR’ terima THR-an dari Blibli

Lewat gamification seru bertajuk Game Mencari Rezeki, pelanggan berkesempatan mendapat banyak poin tambahan untuk menjadikan pengalaman belanja di Blibli semakin menyenangkan. 

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher combo senilai total Rp 2,5 juta dan voucher Bliblimart setiap harinya dengan total hadiah ratusan juta pada periode 4-14 April 2023. 

5. ‘GASABAR’ kirim hampers

Hari Raya Idul Fitri identik dengan saling berkirim hampers kepada orang-orang terkasih. 

Blibli menyediakan aneka koleksi hampers berkualitas, mulai dari isian produk pangan, pakaian, hingga aksesori rumah, semuanya ditawarkan dengan harga istimewa, peluang gratis ongkir berkali-kali, dan opsi pengiriman 2 Jam Sampai. 

‘GASABAR’ Berbagi Bahagia

Selain promo dan penawaran menarik tersebut, Blibli melalui kampanye ini juga menghadirkan program ‘GASABAR Berbagi Bahagia’.

Program ini hasil kolaborasi Blibli dengan Benih Baik yang mengajak pelanggan, mitra seller, karyawan, dan masyarakat luas untuk berdonasi pada periode 25 Maret hingga 25 April 2023 untuk disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Caranya mudah: 

  1. Masuk ke halaman Blibli Tiket Rewards dan pilih Donasi GASABAR Berbagi Bahagia untuk ditukarkan dengan poin
  2. Poin pelanggan akan terpotong sesuai dengan nominal Donasi yang kamu pilih (tersedia donasi dengan nominal Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 15.000, Rp 20.000, Rp 25.000 & Rp 50.000)
  3. Abaikan kode voucher yang dikirim otomatis ke deals dan e-mail pelanggan

Setiap penukaran poin yang terjadi akan dihitung banyaknya di akhir periode program ‘Gasabar Ramadan’. Nantinya akan disalurkan untuk memberikan senyum kebahagiaan bagi anak-anak yang membutuhkan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait