URnews

Ekonomi Digital Berkembang Pesat, Pelaku Usaha Didorong Perkuat Digitalisasi

Urbanasia, Rabu, 8 Maret 2023 15.03 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ekonomi Digital Berkembang Pesat, Pelaku Usaha Didorong Perkuat Digitalisasi
Image: Founder dan CEO Sirclo Group, Brian Marshal. (Urbanasia)

Jakarta - Lanskap ekonomi digital baik nasional maupun global terus berkembang dari tahun ke tahun. Hal ini mendorong pelaku usaha untuk semakin aware terhadap digitalisasi usahanya. 

Fenomena ini juga tampaknya ditangkap oleh platform omnichannel, Sirclo. Dengan semakin kuat dan lengkapnya ekosistem yang dimiliki, Sirclo berfokus untuk mempercepat kesuksesan pelaku usaha melalui sistem digital. 

Founder sekaligus CEO Sirclo Group, Brian Marshal mengatakan, pihaknya terus berinovasi dan mempertajam fokus sebagai omnichannel commerce enabler yang melayani penjualan melalui kanal online maupun offline. 

Hampir satu dekade berdiri, solusi Sirclo yang beragam telah berevolusi menjadi layanan omnichannel menyeluruh bagi brand, distributor, pelaku usaha, maupun konsumen. 

“Langkah strategis ini sekaligus menjadi momen perayaan akan evolusi bermakna yang sudah kami lalui,” kata Brian dalam Breakfast Gathering di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, Sirclo Group juga meluncurkan slogan baru mereka yaitu ‘Be The Future, Today’ atau ‘Wujudkan Masa Depan, dari Sekarang’.

1678261403-Minidiskusi-Sirclo.jpegSirclo Group dan sejumlah mitranya. (Urbanasia)

Menurut Brian, pesan ‘Be The Future, Today’ ini merupakan wujud nyata dari komitmen Sirclo untuk lebih dari sekadar membantu bisnis berjualan tetapi juga mendorong semua pihak menjadi yang tercepat dalam menyongsong masa depan.

Lebih jauh, Brian optimis semangat baru ini akan menjadi nafas perusahaan untuk bergerak maju dan menghadirkan solusi mutakhir yang terintegrasi, termasuk ekosistem super yang terlengkap.

Saat ini, ekosistem Sirclo dilengkapi dengan 4 jenis segmentasi pasar. Pertama layanan Sirclo Commerce dan Swift by Sirclo menghadirkan solusi teknologi omnichannel bersifat custom dan integrasi di berbagai kanal penjualan online.

Kemudian ada Sirclo Store. Layanan ini berfokus pada pengembangan bisnis lokal berskala kecil dan menengah melalui toko online yang mampu terintegrasi dengan berbagai kanal penjualan daring, di antaranya website, marketplace dan chat commerce; produk dan layanan digital dari Warung Pintar.

Terakhir ada platform parenting Orami yang menyuguhkan Commerce, Content, dan Community dengan fitur IbuSibuk yang mendukung pemberdayaan Ibu di seluruh Indonesia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait