beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Esteh Donasi Rp 100 Juta untuk Bantu Korban Bencana Alam di Bogor

Eronika Dwi, 23 Oktober 2022 16.34.50
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Esteh Donasi Rp 100 Juta untuk Bantu Korban Bencana Alam di Bogor
Image: Esteh Donasi untuk Korban Bencana Alam. (Istimewa)

Bogor - Esteh Indonesia menyerahkan bantuan untuk warga korban bencana alam di wilayah Kota Bogor. 

Penyerahan bantuan dari Esteh tersebut, diserahkan langsung oleh Co-Founder Chief Executive Officer PT Esteh Indonesia Makmur, Haidhar Wurjanto, dan diterima oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto

Disampaikan Bima Arya, bantuan Esteh tersebut akan menjadi stok dari dinas sosial yang akan disebarkan ke masyarakat untuk mengantisipasi cuaca yang tidak menentu sampai akhir tahun 2022.

"Ya, kami terima bantuan senilai Rp 100 juta berupa paket bahan pokok yang diberikan Esteh Indonesia. Selain itu, ada juga bantuan lainnya yang akan disebar dan diserahkan (ke masyarakat) melalui Dinas Sosial Kota Bogor," kata Bima Arya kepada wartawan, Jumat (21/10/2022). 

Tak hanya sampai di sini, Haidhar juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus memberikan manfaat terkhusus di Kota Bogor. Sebelumnya, Esteh Indonesia juga pernah membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan menyumbangkan kebutuhan pokok berupa beras saat pandemi COVID-19. 

"Dan kejadian bencana kali ini, kami sangat prihatin dan kami akan selalu support untuk masyarakat Kota Bogor" terangnya. 

"Himbauan Pemkot Bogor untuk membantu sesama sejalan dengan visi kami dan kami juga terpanggil untuk membantu. Dan ini menjadi sebagian program CSR dari Esteh Indonesia untuk membantu sesama," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait