URnews

Kembali Beroperasi, Sarinah Hadir sebagai Community Mall

Nivita Saldyni, Senin, 21 Maret 2022 13.00 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kembali Beroperasi, Sarinah Hadir sebagai Community Mall
Image: Wajah baru Sarinah di Jl. M. H. Thamrin No.11, Jakarta Pusat. (Instagram @pkss.id)

Jakarta - Pusat perbelanjaan Sarinah kembali dibuka nih, Urbanreaders. Sarinah yang sebelumnya sempat ditutup sejak 2020 karena renovasi besar-besaran itu mulai beroperasi kembali pada Senin (21/3/2022).

Dilansir dari akun Instagram resminya, @sarinahindonesia, gedung peninggalan Presiden Soekarno itu kini telah bertransformasi dengan tampilan yang lebih kekinian. Dengan wajah barunya itu, Sarinah akan hadir sebagai Community Mall.

"Mengusung tema community mall, Sarinah berharap dapat menjadi tempat anak muda dan komunitas untuk berkumpul bersama," kata pihak Sarinah seperti dikutip dari akun Instagram resminya, Senin (21/3/2022).

Pengelola Sarinah pun mengklaim bahwa akan banyak spot menarik yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat foto bagi para pengunjung. Seperti Relief Soekarno, kolam pantul, Amphitheater, hingga Skydeck.

"Tak kalah unik, Sarinah juga mengembangkan beberapa spot unggulan lainnya yaitu Amphitheater dan Skydeck. Akan banyak tempat yang bisa kamu explore di Sarinah, cocok untuk dijadikan spot foto atau konten loh!" sambungnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PT Sarinah (@sarinahindonesia)

Meski hadir dengan tampilan baru, toserba pertama dan terbesar di Indonesia yang didirikan pada 1962 itu berkomitmen tetap menjadi wadah bagi produk-produk dalam negeri, khususnya yang berasal dari UMKM. Mulai dari makanan dan minuman, produk kesehatan dan kecantikan, pakaian, dan banyak lagi produk lokal lainnya yang bisa kamu temukan di Sarinah.

Nantinya, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jl. M. H. Thamrin No.11, Jakarta Pusat itu akan beroperasi mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Namun saat ini masih belum semua gerai beroperasi, Guys.

Gimana, penasaran dengan wajah baru Sarinah?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait