URnews

Laku Emas Reopening Butik di Bekasi, Lebih Strategis dan Mudah Dijangkau

William Ciputra, Jumat, 10 Mei 2024 10.33 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Laku Emas Reopening Butik di Bekasi, Lebih Strategis dan Mudah Dijangkau
Image: Reopening Butik Laku Emas Bekasi. (Istimewa)

Jakarta - Platform investasi emas, Laku Emas membuka kembali (reopening) butik mereka yang di Bekasi. Butik baru Laku Emas Bekasi berada di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau.

Branch Manager Butik Laku Emas Bekasi, Ery Ferdiansyah menuturkan, selain lokasi yang strategis, butik baru ini juga mengusung tampilan baru untuk menunjang kepuasan pelanggan.

"Sejak dulu animo jual beli emas terbilang sangat tinggi di Bekasi. Pembukaan kembali butik Laku Emas ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan jual beli emas bagi warga Bekasi," katanya, Rabu (8/5/2024).

 

Laku Emas sendiri merupakan bagian dari Central Mega Kencana yang sudah lebih dari 50 tahun berkiprah di Indonesia serta bersertifikat BAPPEBTI.

Aplikasi Laku Emas sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dan memiliki members sekitar 600 ribu. Untuk memudahkan pelanggan, Laku Emas juga bekerja sama dengan beberapa ritel perhiasan ternama seperti Mondial, Frank & co., hingga The Palace Jewelry.

Laku Emas dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan pengguna dalam bertransaksi jual beli emas. Selain itu, balance yang dimiliki pengguna juga bisa dikonversi jadi emas fisik hingga perhiasan dengan mudah. 

"Laku Emas berharap bisa mempermudah akses masyarakat dalam jual beli emas secara aman, nyaman, dan mudah," kata Brand Manager Laku Emas, Esther Napitupulu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait