URnews

Luncurkan PermataNet, Permata Bank Beri Pengalaman Baru dalam Internet Banking

Eronika Dwi, Rabu, 28 Oktober 2020 15.45 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Luncurkan PermataNet, Permata Bank Beri Pengalaman Baru dalam Internet Banking
Image: PermataNet. (Permata Bank)

Jakarta - Permata Bank meluncurkan standar baru dalam pengalaman internet banking melalui transformasi dari PermataNet.

Hadirnya PermataNet ini seiring dengan perkembangan transaksi digital yang berkembang pesat melampaui perbankan tradisional.

Permata Bank melihat hal tersebut sebagai momentum yang tepat untuk meluncurkan sebuah terobosan baru melengkapi ekosistem digital inovatif, seperti QR Pay, API banking, mobile banking, internet banking, digital value chain dan model branch.

"Saat ini kami fokus pada satu produk yang telah memainkan peran penting dalam kehidupan sehari-hari para nasabah, yaitu PermataNet. Sebuah re-imagination dan rancang desain internet banking yang dapat menjawab kebutuhan nasabah yang semakin tergantung pada teknologi digital," kata Direktur Utama PermataBank, Ridha D.M. Wirakusumah, dalam Virtual Launch PermataNet, Selasa (27/10/2020).

Ridha D.M melanjutkan, PermataNet merupakan standar baru pengalaman internet banking di Indonesia yang diharapkan bisa diterima baik oleh masyarakat.

Peluncuran PermataNet juga sejalan dengan peningkatan jumlah transaksi digital Permata Bank selama tahun 2020 dan telah menjadi pilihan utama nasabah dalam beradaptasi dengan masa new normal.  

PermataNet dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat komprehensif, memungkinkan nasabah melakukan perbankan digital terkini yang mencakup seluruh produk.

Produk tersebut mulai dari rekening giro, tabungan, deposito, reksa dana, obligasi bahkan SBN retail, kartu kredit, pinjaman, dan KPR.

PermataNet menawarkan kemampuan digital banking yang baru, seperti account holding, portfolio view, insights, services, personalisasi, membuka rekening, mendapatkan pinjaman, membeli dan menjual reksa dana.

Selain itu, menawarkan obligasi, SBN retail, mendapatkan pinjaman kredit, transfer, membayar tagihan, top-up, mengirim hadiah digital, uang tunai, favorit, mutasi 12 bulan, e-statement, dan lebih dari 200 fitur lainnya.

PermataNet juga akan melayani berbagai layanan perbankan konvensional maupun syariah.

PermataNet menjadi pendamping baru PermataMobile X, mobile banking Permata Bank, untuk menjaga keamanan dalam bertransaksi digital.

PermataMobile X berfungsi sebagai digital token yang menghasilkan 2FA response code secara dinamis untuk mengotorisasi setiap kali nasabah bertransaksi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait