URnews

Mall Menara Jakarta di Kemayoran Mulai Beroperasi Desember 2024

William Ciputra, Kamis, 9 November 2023 09.33 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mall Menara Jakarta di Kemayoran Mulai Beroperasi Desember 2024
Image: Tenant Signing Ceremony di Menara Jakarta. (Urbanasia)

Jakarta - Megaproyek superblock Menara Jakarta yang berada di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, dijadwalkan bakal beroperasi penuh mulai Desember 2024 mendatang.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Chief Marketing Officer (CMO) ASRI, Frans Arsianto selaku perusahaan pengembang kawasan superblock ini. Bahkan sejumlah tenant yang bakal meramaikan mall Menara Jakarta juga sudah melakukan penandatanganan dengan ASRI.

“Menara Jakarta sebagai destinasi baru mengedepankan konsep Compact, Communal, dan Convenient, tiga hal ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern di Kemayoran yang mengedepankan kenyamanan dan konektivitas,” kata Frans dalam Tenant Signing Ceremony, Rabu (8/11/2023). 

Menara Jakarta hadir dengan mengusung konsep kualitas hidup masyarakat di kawasan Kemayoran. Selain mall, kawasan ini akan dilengkapi apartemen, kondominium, hotel, hingga tower perkantoran. 

1699497157-Menara-Jakarta-Mall.jpg Erajaya Group akan menjadi bagian dalam mall Menara Jakarta. (Urbanasia)

Beberapa tenant yang sudah dipastikan bergabung dengan Mall Menara Jakarta sendiri antara lain GS Supermarket dari Korea, Timezone, Erajaya Group, Arka Group, Bleum Coffee, Dwidaya, hingga OPPO. 

“Saya berharap Mall di Menara Jakarta akan menjadi sebuah pusat komunitas atau community hub bagi masyarakat Kemayoran dan sekitarnya,” imbuh Frans. 

Sementara itu, CEO Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI), Alexander H Kusuma menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mitra bisnis dan tenant yang dipastikan bakal meramaikan Mall Menara Jakarta. 

Menurutnya, acara Tenant Signing Ceremony menjadi milestone bagi mall di Menara Jakarta ditandai dengan penandatanganan kerjasama dengan beberapa mitra bisnis di tahap awal ini. 

“Kami dengan senang hati menyambut seluruh mitra bisnis kami untuk dapat segera bergabung di mall di Menara Jakarta,” katanya. 

Alexander memastikan, ASRI selalu berkomitmen untuk membangun lebih dari sebuah property, tetapi sebuah tempat tujuan gaya hidup bagi masyarakat modern untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait