beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Pembuatan Video 'Kebaya Merah' Diduga di Hotel Surabaya, Polisi Cek Lokasi

Ardha Franstiya, 6 November 2022 22.37.02
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pembuatan Video 'Kebaya Merah' Diduga di Hotel Surabaya, Polisi Cek Lokasi
Image: Cuplikan video kebaya merah. (Ist)

Surabaya - Video mesum wanita 'kebaya merah' dengan seorang pria di sebuah kamar hotel menjadi viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Hingga kini, kepastian dari pelaku maupun lokasi pembuatan video masih belum terkuak. Namun diketahui, bahwa aksi keduanya diduga dilakukan di sekitar kawasan Gubeng, Surabaya.

Menindaklanjuti informasi tersebut, kepolisian dari Polrestabes Surabaya langsung bergerak mengecek lokasi yang diduga menjadi tempat pembuatan video mesum 'kebaya merah'.

1667723451-kamar-hotel-kebaya-merah.jpgKamar hotel yang diduga jadi lokasi pembuatan video 'kebaya merah'. (Dok. Polrestabes Surabaya)

Dari hasil penyelidikan, Kapolrestabes Surabaya melalui Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchammad Fakih menjelaskan bahwa pihaknya mencocokkan tempat atau kamar seperti yang ada di dalam video. Diduga video itu dibuat di kamar nomor 1710 pada sebelum bulan Juli 2022.

"Dari keterangan petugas hotel dan sejumlah karyawan hotel, diketahui bahwa tiap kamar dipasang stiker dilarang merokok di bulan Juni - Juli 2022 sedangkan di dalam video tersebut di dalam kamar tidak ada stiker dilarang merokok," ujar Fakih.

Fakih mengungkapkan, pegawai terapis yang menjadi pemeran dalam video mesum tersebut bukan pegawai hotel. Hal itu dipastikan usai pihaknya menemukan bahwa tidak ada pegawai hotel setempat menggunakan kebaya merah saat bertugas.

"Kini Polrestabes Surabaya bersama Jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sedang melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi terkait kebenaran video asusila wanita berkebaya merah tersebut," lanjut Fakih menjelaskan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait