URnews

‘Take Over’ Ratu Plaza, Brightspot Mall 2024 Suguhkan Kreativitas Brand Lokal

William Ciputra, Jumat, 24 Mei 2024 16.58 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
‘Take Over’ Ratu Plaza, Brightspot Mall 2024 Suguhkan Kreativitas Brand Lokal
Image: Konferensi pers Brightspot Mall 2024 di Ratu Plaza. (Urbanasia)

Jakarta - Brightspot Market kembali hadir dengan deretan brand lokal yang penuh kreativitas. Gelaran kali ini, Brighspot Market hadir dengan konsep baru yaitu Brightspot Mall dan digelar di Ratu Plaza. 

Pendiri Brightspot Market dan Future 10, Anton Wirjono menjelaskan, Brightspot Mall akan digelar selama dua pekan seperti tahun lalu, yaitu tanggal 31 Mei - Juni dan 6 - 9 Juni 2024. 

“Kami akan bikin di Ratu Plaza, dan kami akan take over malnya,” kata Anton dalam konferensi pers di Ratu Plaza, Senayan, Rabu (22/5/2024). 

Dikenal sebagai pusat perbelanjaan terkemuka pada era 80-an, Ratu Plaza kini dipilih sebagai tempat untuk menghidupkan kembali gemerlapnya dunia ritel. 

Memanfaatkan ruang-ruang yang belum dipakai secara maksimal di Jakarta, Brightspot Mall 2024 berupaya menghidupkan kembali kota Jakarta di masa kejayaan retail di era modern ini. 

Pemberdayaan Ratu Plaza sebagai ruang analog bagi para pelaku industri kreatif ini mengintegrasikan unsur-unsur kontemporer dan teknologi mutakhir untuk menarik minat generasi baru.

Pada gelaran kali ini, lanjut Anton, Brighspot Mall 2024 mengajak pengunjung, sponsor dan jenama lokal untuk merayakan kembali era keemasan ritel di Indonesia. 

Menurutnya, adanya dinamika tren dan teknologi membuat pola berbelanja berubah dan menuntut pelaku industri kreatif lokal untuk selalu berinovasi, hal ini yang menjadi tantangan terutama untuk offline retail.

“Tahun ini kami ingin mengingatkan kembali bahwa ruang fisik untuk industri kreatif sangat penting, keberadaan  ruang analog untuk kolaborasi dan inovasi adalah penanda bahwa kreativitas di kota itu terus berjalan dan menjadi ‘hidup’,” imbuhnya. 

Brighspot Mall 2024 kembali didukung oleh BCA seperti tahun lalu. Kali ini, BCA menghadirkan kemudahan bertransaksi melalui aplikasi myBCA dan Paylater BCA. 

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh BCA, seperti:

  • Voucher belanja hingga Rp 75 Ribu untuk minimal transaksi Rp 350 Ribu dengan QRIS di myBCA/BCA mobile dan  Paylater BCA;
  • 2X Voucher Belanja dengan Reward BCA untuk penukaran reward minimal Rp 50 Ribu dan maksimal Rp 250 Ribu;
  • Cicilan 0% untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan dengan minimal transaksi Rp 500 Ribu dengan Kartu Kredit BCA.

Voucher dapat di tukarkan di booth Redemption BCA yang tersebar di area Brightspot Mall 2024. Brightspot Mall 2024 sudah dapat dikunjungi dari 31 Mei 2024 secara gratis dengan mengakses aplikasi Brightspot. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait