menu
user
URnews

Nggak Terima Ayu Ting Ting Dihina Haters, Sang Bunda Lapor Polisi

Shelly Lisdya,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nggak Terima Ayu Ting Ting Dihina Haters, Sang Bunda Lapor Polisi
Image: Ayu Ting Ting dan Sang Bunda, Umi Kulsum. (Instagram @mom_ayting92_)

Jakarta - Haters Ayu Ting Ting yang mengaku mengaku diusir oleh pedandut itu, kini akhirnya memohon maaf atas perbuatannya yang diduga telah menyebarkan fitnah.

Sebelumnya, wanita yang bernama Annisa tersebut kerap mengunjungi kafe milik ibu satu anak ini. Namun, beberapa waktu lalu Annisa mengalami kejadian yang belum diketahui kejelasannya, hingga ia merasa kecewa dan mengaku diusir Ayu. 

Annisa pun kemudian membagikan kata-kata tidak baik di Instagramnya dan mengarang cerita tersebut dan tersebar luas.

Nggak terima ujaran kebencian yang dilontarkan Annisa, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum pun melaporkan ke Polsek Pondok Gede, pada Jumat 12 Maret 2021.

Umi Kalsum pun mengatakan, jika kalimat pedas yang ditujukan Annisa untuk sang buah hatinya dinilai sangat nggak pantas. Guna memberikan efek jera, lantas ia pun membawa kasus ujaran kebencian ini ke ranah hukum. 

"Semoga ucapan kamu janji bukan di mulut aj yy sampaikan kehati kmu y apa lagi kamu seorang wanita , tidak sepantasnya kamu berkata begitu mamang kamu akan hidup abadi ,siapa yang mau jadi janda," ungkapnya seperti dilansir dari akun Instagram @mom_ayting92_, Minggu (14/3/2021).

"Orang tua mana yg g marah. Kamu pikir saya main2 y sampai kamu menantang bawa ke TNI atau KEPOLISIAN silahkan. Inikan yg kamu minta sudah saya kabulkan yyy @annisarosalinaaa, tapi apa yg terjadikan takut kan mohon2 minta maaf nangis belaga pingsan sudah biasa sandiwara seperti itu buat saya liat y," imbuhnya.

Di kantor polisi, Annisa pun akhirnya membacakan surat permintaan maaf.

“Saya meminta maaf karena menghina Ayu Ting Ting dengan sebutan Japok. Dan telah mencemari nama Ayu Ting Ting dengan berbicara tidak sesuai dengan kenyataan yang telah saya bicarakan, jika saya diusir dari Dehalu cafe,” ujar Annisa yang kemudian diunggah ulang Umi Kalsum di Instagramnya.

"Siapapun menyakiti anak saya akan tahu akibatnya, buat siapapun punya mulut dijaga. Jangan kalian pikir saya sebagai orang tua tinggal diam," ungkap ibunda Ayu Ting Ting.

Umi menegaskan jika hukuman seperti ini yang akan diterima siapapun yang telah memfitnah putrinya. "Inilah akibatnya punya mulut tidak bisa digunakan baik-baik,” tandasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait