menu
user
URtainment

Nia Ramadhani Mengidap Penyakit Serius, Mudah Lelah hingga Lama Berpikir

Ardha Franstiya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nia Ramadhani Mengidap Penyakit Serius, Mudah Lelah hingga Lama Berpikir
Image: Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Jakarta - Kabar mengejutkan dari Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakri itu dikabarkan mengidap penyakit serius. Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pribadinya, Theresa Wienathan dalam sebuah program acara televisi.

Theresa mengungkapkan bahwa Nia menderita kekurangan zat besi. Penyakit tersebut diketahui Nia, saat sempat memeriksakan diri kepada salah satu dokter di Amerika Serikat.

"Jadi, dia itu kemarin pas waktu di Amerika sempat kontrol, check up, nah dokter di Amerika sudah bilang kalau iron (zat besi) dia bermasalah. Jauh di bawah standar dan saturasinya benar-benar jelek banget," ujar Theresa seperti dikutip Urbanasia dari salah satu program televisi swasta, Selasa (2/3).

Menurut Theresa, kekurangan zat besi dapat membuat kondisi Nia mudah lelah, lama berpikir dan indera penglihatan sedikit terganggu.

"Menurut dokter Amerika kekurangan iron itu bisa menyebabkan dia (Nia) satu, dia tuh cepat capek. Memang benar dia cepat capek dan ngos-ngosan," terangnya.

"Kedua, itu bisa bikin dia longkap-longkap, mikir loading-nya agak lama. Ketiga, kabur saat melihat. Jadi selama ini tuh dia pikir dia silinder. Mungkin ada silinder, tapi si iron ini punya dampak besar dalam penglihatan," jelas Theresa.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait