Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Nicki Minaj Absen Met Gala 2021 karena Syarat Vaksin COVID-19

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nicki Minaj Absen Met Gala 2021 karena Syarat Vaksin COVID-19
Image: Nicki Minaj. (Instagram @nickiminaj)

Jakarta - Penyanyi Nicki Minaj tak hadir ke gelaran Met Gala 2021. Lewat akun Twitternya, ia mengatakan bahwa persyaratan vaksin COVID-19 jadi alasannya absen dari Met Gala tahun ini.

"Mereka ingin Anda divaksin untuk Met (Gala). Jika pun saya divaksin, itu bukan untuk demi Met," cuit Nicki di Twitter seperti dilihat Urbanasia pada Selasa (14/9/2021).

Ia mengatakan sampai saat ini masih mempelajari vaksin COVID-19. Nicki tampaknya tak ingin gegabah, apalagi menjadikan Met Gala satu-satunya alasan dirinya menerima vaksin begitu saja. Sebab ia mengaku saat ini masih melakukan riset mendalam sebelum memutuskan untuk divaksin.

"Sementara itu sayangku, berhati-hatilah. Gunakan masker dengan dua tali yang mengikat di kepala dan wajahmu, bukan (masker) yang longgar," pesannya kepada penggemar.

Dalam cuitan lainnya, Nicki menceritakan efek yang dirasakan kerabatanya setelah menerima vaksin COVID-19. Teman dari sepupunya dikatakan mengalami impotensi usai disuntik vaksin COVID-19. 

"Sepupu saya di Trinidad tidak mau divaksin karena temannya divaksin dan menjadi impoten. Testisnya menjadi bengkak," cuitnya.

 

Sementara itu hingga saat ini belum ada penelitian yang menunjukkan bahwa vaksin COVID-19, seperti Moderna, Pfizer dan Johnson & Johnson berhubungan dengan efek tersebut. Hal tersebut tertulis dalam lembar fakta FDA untuk ketiga vaksin tersebut.

Nicki sendiri menegaskan bahwa dirinya akan divaksin saat dirinya ingin mendapatkan vaksin. Ia pun mengaku tetap harus mendapatkan vaksin karena harus melakukan perjalanan untuk tur dan sebagainya. Ia bahkan juga meminta saran kepada penggemar tentang rekomendasi vaksin.

Untuk itu, Nicki menegaskan akan mendapat vaksin karena sudah yakin dan nyaman dengan keputusan tersebut, bukan karena hal yang lain.

Berdasarkan penelusuran Urbanasia, cuitan itu bermula saat seorang penggemar mengatakan padanya bahwa sudah setahun lebih ia tak tampil di publik. Hal itu terjadi usai ia melahirkan anak pertamanya pada Oktober 2020.

Tak lama, ia mengatakan bahwa sempat tertular COVID-19 saat mempersiapkan Video Music Awards. Untuk itu, Nicki mengatakan ia tak bisa hadir pada acara tersebut. 

Sebagai informasi, Met Gala tahun ini digelar pada Senin, 13 September 2021 waktu setempat. Metropolitan Museum of Art's Costume Institute Gala pun menggelar Met Gala tahun ini dengan kegiatan yang lebih intim daripada gelaran sebelumnya dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait