beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Nikita Mirzani Temani Korban Pinjol Lapor Polisi soal Kasus Teror

Eronika Dwi,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nikita Mirzani Temani Korban Pinjol Lapor Polisi soal Kasus Teror
Image: Nikita Mirzani Bantu Korban Teror Pinjol. (Istimewa)

Jakarta - Nikita Mirzani bersama pengacara, Sunan Kalijaga, menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (11/5/2021) kemarin.

Sunan Kalijaga menjelaskan maksud kedatangan dia dan Nikita Mirzani tersebut adalah mendampingi para korban teror pinjaman online (pinjol) melapor ke Polda Metro Jaya.

"Hari ini menindaklanjuti dari perjuangan mbak Nikita Mirzani dalam mendampingi para korban pinjaman online atas teror-teror yang dialami para korban," terang Sunan Kalijaga kepada wartawan.

"Hari ini mbak Nikita Mirzani meluangkan waktunya untuk mendampingi (para korban) membuat laporan tersebut," sambungnya.

1620798452-Nikita-Mirzani-dan-Pengacara-Sunan-Kalijaga-dan-Tim-saat-Mendampingi-Korban-Pinjol-ke-Polda-Metro-Jaya.jpegSumber: Nikita Mirzani bersama Pengacara Sunan Kalijaga dan Tim saat Mendampingi Korban Pinjol ke Polda Metro Jaya. (Dok Istimewa)

Dikatakan Sunan Kalijaga, pihaknya lega karena dua laporan yang mereka masukkan diterima dengan baik oleh Polda Metro Jaya.

"Alhamdulillah, dua laporan polisi hari ini sudah bisa kami laporkan," ujar Sunan Kalijaga.

Sementara itu, Nikita Mirzani berharap bahwa kehadirannya ini dapat memberikan dukungan moril kepada para korban pinjol.

"Aku kasih support karena kan sesama perempuan harus saling kasih support. Senangnya sekarang laporan soal pinjaman online sudah diterima kepolisian," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga berharap bantuannya ini tidak membuat orang lain malah ingin melakukan pinjol karena mendapat pelaku teror tengah dilaporkan.

"Mudah-mudahan, jangan karena kita sudah ngebantu, akhirnya orang-orang pada minjam online nih, jangan sampai gitu juga. Utang tetap harus dibayar, tapi sesuai sama pinjaman. Jangan sampai ada pemerasan atau pengancaman," ujar Nikita Mirzani.

Hal yang membuatnya tergerak untuk membantu lainnya adalah cara pinjol menagih utang terlalu berlebihan. Nikita Mirzani merasa para korban sudah ditindas.

"Korban terlalu ditindas, dizalimi, sampai psikisnya pun kena sampai ada yang mau bunuh diri. Itu yang kita bantu," pungkasnya

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait