menu
user
URstyle

Nikmatnya Sapo Mie Acek Ameng, Hidden Gem Kuliner dari Bogor

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nikmatnya Sapo Mie Acek Ameng, Hidden Gem Kuliner dari Bogor
Image: Sapo Mie Acek Ameng. Instagram @globalfoodid via @sapomieacekameng

Bogor - Libur panjang gini paling enak kulineran guys. Dari sekian banyak destinasi kuliner yang ada di Indonesia, Bogor jadi salah satu pilihan yang menarik.

Kota Hujan ini memang terkenal dengan beragam kuliner yang enak dan bikin siapapun yang menikmatinya jadi ketagihan. Nah salah satu kuliner yang cukup terkenal di Bogor adalah Sapo Mie Acek Ameng. Urbanreaders udah pernah cobain belum?

Kuliner mie yang disajikan dengan kuah ini cukup unik karena dimasak dengan panci sapo atau claypot yang membuat kita bisa merasakan hangatnya makanan satu ini hingga habis tak bersisa.

Sapo Mie Acek Ameng ini cukup terkenal di media sosial. Bahkan netizen banyak yang memasukkan tempat makan satu ini dalam daftar hidden gem kuliner di Bogor. Hal ini karena kuliner lezat satu ini lokasinya berada di area perumahan. Tepatnya di kawasan Paswalpres, Jalan Anggrek Nomor 39, Kota Batu, Ciomas, Bogor, Jawa Barat.

1615447446-infobogor.JPGSumber: Sapo Mie Acek Ameng. Sumber: Instagram @infobogor via @sapomieacekameng

Kalau soal rasa nggak perlu ditanya lagi deh! Sudah banyak food blogger yang bicara soal nikmatnya Sapo Mie Acek Ameng ini. Nggak heran deh kalau kedai yang terletak di halaman rumah sederhana ini selalu ramai pengunjung.

Seperti namanya, menu andalan di sini adalah sapo mie. Mie yang digunakan adalah mie khusus yang cukup tebal. Seporsi sapo mie akan disajikan bersama kuah kaldu yang kental dan gurih. Semangkok sapo mie di sini makin nikmat karena ada isian bakso, ikan, dan udang segarnya juga. Tak ketinggalan ada sayuran juga sebagai toppingnya. Harga seporsinya Rp 35.000 aja loh.

Selain sapo mie, kedai ini juga menawarkan menu lain yang gak kalah nikmat, seperti sapo kwetiau dan bihun. Dan yang terpenting semuanya dijamin halal!

Gimana, penasaran mencicipi nikmatnya semangkok sapo mie di Sapo Mie Acek Ameng? Buat yang sedang ada di Bogor dan sekitarnya langsung aja deh ke lokasi. Kedai ini buka setiap Selasa - Minggu mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB. Bahkan kamu juga bisa pesan lewat GrabFood atau Go-Shop loh. Selamat mencoba!

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait