Hot News

Malang – Menikmati kopi sambil nongkrong di café atau kedai kopi agaknya sudah terlalu mainstream. Jika ingin yang berbeda, kalian bisa ikut mencoba “Ngopi Sultan” yang digagas oleh perusahaan penyedia layanan bus pariwisata Juragan99 Trans.

“Ngopi Sultan” ini mengusung konsep “ngopi+numpak bis” atau ngopi sembari naik bus yang berjalan mengelilingi wilayah Kota Malang dan Kota Batu selama satu jam.

Bus Mercedes Benz OH-1626 yang merupakan armada bus pariwisata tersebut disulap sedemikian rupa menjadi mini café yang berisi kursi lengkap dengan mejanya. Satu bus bisa diisi oleh 32 orang.

Untuk bisa menikmati layanan “Ngopi Sultan” ini, kalian perlu merogoh kocek Rp 50 ribu sudah termasuk menu gratis berupa kopi dan snack.

Selain itu, akan ada gratis masker scuba dengan logo Juragan99 bagi pelanggan yang melakukan reservasi di minggu pertama promo ini.

Manajer Juragan 99 Irfan Ariswinarto mengatakan, “Ngopi Sultan” ini baru dilaksanakan pekan ini mulai Senin (29/6/2020).

“Rencana masih akan ada 3 hingga 4 bulan ke depan insyaallah,” kata pria yang akrab disapa Slamet tersebut.

Ia juga mengatakan, di opening perdana “Ngopi Sultan”, antusiasme masyarakat Kota Malang cukup tinggi.

Selanjutnya, “Ngopi Sultan” ini akan ada setiap hari mulai Senin hingga Minggu. Untuk jadwal Senin-Sabtu, ada dua rute yang ditawarkan.

Rute A yang dimulai dari dari Klinik MS Glow di Jalan Guntur, Ijen MOG, Alun-Alun, Mitra, Boldi, Kampung Warna-Warni, Stasiun, Balai Kota, Stasiun Rampal, LA Sucipto, Basuki Rahmat, Polri dan berakhir di klinik MS Glow tersebut mulai berangkat pada pukul 16.00 WIB.

Untuk rute B yang menawarkan rute Kota Malang menuju Kota Batu diberangkatkan mulai pukul 18.30 WIB. Di rute ini, customer akan diajak berkeliling ke Kota Batu dengan melewati Pasar Kota Batu, Museum Angkut, Alun-Alun Kota Batu dan kembali ke Kota Malang.

Nah, khusus hari Minggu ada rute dan jadwal pemberangkatan yang berbeda, guys. Rute pertama khusus hari minggu dimulai pukul 10.00 WIB dengan rute Malang saja.

Sementara rute kedua pada hari Minggu, berangkat pada pukul 13.30 WIB dengan rute keliling Kota Malang menuju Kota Batu.

Selain menikmati kopi sambil berkeliling kota, customer juga disuguhi dengan live music di dalam bus, guys.

Meski menawarkan sensasi ngopi asyik, pihak Juragan 99 tetap memperhatikan kenyamanan dan keselamatan seluruh pihak dengan rutin membersihkan armada, bahkan dengan disinfektan.

Di samping itu, semua customer yang ingin menikmati sensasi “Ngopi Sultan” ini juga diwajibkan memakai masker untuk menghindari risiko penularan COVID-19. Bahkan, sebelum naik ke armada bus, customer harus dicek suhu tubuhnya lebih dulu oleh petugas.

Nah, selain kopi, ada banyak menu lain yang ditawarkan di “Ngopi Sultan” ini, guys. Mulai dari menu paket hingga ala carte, semua bisa kalian pilih untuk menemani ngopi-mu.

Untuk minuman ada es kopi hitam, es kopi susu gula aren, es creamy teh susu, es leci float, kopi hitam panas dan kopi susu panas.

Sementara untuk snacks, ada stik keju, sus kering, hepitos, burger, lumpia, pastel, tahu bakso hingga puding sutra.


Loading ..