menu
user
URtainment

Nissa dan Ayus Sabyan Selingkuh, Ririe Fairus: Saya Nggak Perlu Menjelaskan Lagi

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nissa dan Ayus Sabyan Selingkuh, Ririe Fairus: Saya Nggak Perlu Menjelaskan Lagi
Image: Ririe Fairus (@ririe_fairus/Instagram)

Jakarta - Sidang perceraian keyboardis Sabyan Gambus, Ayus dan sang istri, Ririe Fairus kembali digelar hari ini, Rabu (3/3/2021) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara.

Sidang yang beragendakan mediasi kedua belah pihak itu hanya dihadiri oleh Ririe. Sementara Ayus, lagi-lagi mangkir tanpa alasan.

Ditemui wartawan usia persidangan, Ririe enggan berbicara banyak mengenai rumah tangganya dengan Ayus. Namun, dia seolah mengisyaratkan kebenaran mengenai isu perselingkuhan yang melibatkan nama Nissa Sabyan itu.

"Saya udah nggak perlu menjelaskan lagi, karena sebelumnya-sebelumnya udah jelas," kata Ririe setelah keluar dari ruang sidang PA Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Sementara saat disinggung terkait gosip nikah siri Nissa dan Ayus, Ririe mengaku tak tahu dan memilih pergi.

"Nggak nggak tahu, udah ya," kata Ririe yang langsung pergi meninggalkan PA Jakarta Utara.

Diberitakan sebelumnya, Ririe mengajukan gugatan cerai terhadap Ayus ke PA Jakarta Utara pada 27 Januari lalu, dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Keretakan rumah tangga antara Ririe dan Ayus itu disebut-sebut karena orang ketiga, yang disebut-sebut adalah Nissa Sabyan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait