menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Nissa Sabyan dan Ayus Muncul di TV, Ungkap soal Panggilan ‘Umi'

Itha Prabandhani,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nissa Sabyan dan Ayus Muncul di TV, Ungkap soal Panggilan ‘Umi'
Image: Momen kebersamaan Nissa Sabyan dan Ayus (@sabyan_gambus/Instagram)

Jakarta - Rumor tak sedap seputar hubungan terlarang Nissa Sabyan dan Ayus tampaknya belum juga mereda, guys. Ditambah lagi, baru-baru ini Nissa dan Ayus malah tampil bareng mengisi acara Ramadan di sebuah stasiun TV.

Netizen pun menganggap Nissa dan Ayus kelewat cuek, terutama karena selama ini Nissa tak pernah memberi klarifikasi atas tudingan sebagai perusak rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Setelah kemunculannya di media, Nissa kembali jadi sorotan. Sebuah akun gosip di Instagram @dramakuin, mengunggah potongan video ketika Nissa bersama Sabyan tampil di TV. Pada video itu tertulis kalimat, 'Tak pernah klarifikasi, Nissa dan Ayus muncul di Layar kaca'. Unggahan ini pun ramai ditanggapi netizen dengan cibiran.

“Urat malunya udh putus."

"Bukannya klarifikasi eh malah performance. Kalo di Korea abis lu kalo di Indo cukup pasang muka tembok n diem".

"Gatau malu !!!! Duh."

Rumor perselingkuhan Nissa dan Ayus ramai diperbincangkan setelah netizen mengumpulkan berbagai foto dan video yang mengarah pada hubungan khusus keduanya. Salah satu video yang sempat heboh pada pertengahan bulan Februari lalu, adalah ketika Ayus memanggil Nissa dengan panggilan ‘Umi’.

Dalam video tersebut, Nissa dan Ayus tengah berjalan dengan Ustaz Zacky Mirza. Nissa dan Ayus saling ngobrol, sementara Ustaz Zacky Mirza memperhatikan dengan heran.

"Lo dulu, atau umi dulu, apa," tanya Ayus. "Umi dulu, umi dulu," sahut Nissa.

Terkait video tersebut, Nissa sempat memberi klarifikasi mengenai sebutan ‘Umi’, di sebuah program talkshow salah satu stasiun TV swasta, Jumat (30/4/2021). Nissa menjelaskan bahwa Umi adalah nama kecilnya.

"Umi itu dari kecil banget. Karena nenek suka panggilnya dengan nama Umi," ujar Nissa.

"Dulu namanya Umi Khoirunnisa. Di rapor SD namanya gitu," katanya. "Pas udah gede mikir, nama Umi dihapus aja deh. Akhirnya dihapus," lanjutnya.

Nissa juga menjelaskan bahwa nama Umi sekarang tak dipakai lagi dalam identitas resminya. Namun, kata ‘Umi’ masih digunakan sebagai panggilan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait