menu
user
URtainment

'No Way Home' Jadi Judul Resmi Spiderman 3

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'No Way Home' Jadi Judul Resmi Spiderman 3
Image: Instagram @spidermanmovie

Jakarta - Judul resmi film Spiderman 3 akhirnya terungkap, guys. Setelah sekian lama, Sony Pictures mengumumkan 'Spider-Man: No Way Home' sebagai titel sekuel 'Spider-Man: Far From Home'.

Menariknya, pengumuman itu dikemas dalam video komedi berdurasi 30 detik, Kamis (25/2/2021) dini hari.

Video dibuka ketika Tom Holland keluar dari ruangan sutradara Jon Watts. Dia menemui dua rekannya di film Spider-Man, Zendaya, dan Jacob Batalon yang sudah menunggu di luar.

Mereka bertanya apakah Tom mendapat judul baru. Ternyata terungkap kalau Watts memberi Tom, Zendaya, dan Jacob judul palsu.

Sembari jalan menjauhi ruangan, Tom bertanya kenapa Watts melakukan hal tersebut. Lalu Zendaya dan Jacob dengan kocak mengungkit kebiasaan Tom Holland yang sering keceplosan dan kasih spoiler.

1614234105-Spider-Man-3.jpgSumber: Spider-Man: No Way Home/[email protected]

Menjelang akhir video, kamera menyorot papan tulis yang memperlihatkan tulisan 'No Way Home' sebagai jawaban teka teki judul Spider-Man selama ini.

Sebelum judul resmi Spider-Man diumumkan, netizen sempat dibuat bingung dengan judul Spider-Man 3. Pasalnya, Tom Holland, Jacob Batalon, dan Zendaya memposting 3 logo dan judul film Spider-Man yang berbeda, Rabu (24/2/2021).

1614234060-Tiga-Judul-Spiderman.jpg

Belakangan diketahui, judul-judul seperti 'Phone Home', 'Home-Wrecker', dan 'Home Slice' adalah palsu alias prank.

Saat ini keyword 'Spider-Man: No Way Home' kembali menempati trending topic di Twitter Indonesia dengan total 166 ribu cuitan. 

 
 
 
  
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sony Pictures (@sonypictures)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait