beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

NOAH Lanjutkan Kisah dengan Dian Sastro di MV 'Khayalan Tingkat Tinggi'

Eronika Dwi,
19 November 2022 20.07.45 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
NOAH Lanjutkan Kisah dengan Dian Sastro di MV 'Khayalan Tingkat Tinggi'
Image: MV NOAH Khayalan Tingkat Tinggi (YouTube NOAH OFFICIAL)

Jakarta - NOAH kembali menghadirkan music video (MV) terbaru dari lagu 'Khayalan Tingkat Tinggi', Jumat (18/11/2020).

Dalam penggarapan MV terbaru 'Khayalan Tingkat Tinggi', band yang beranggotakan Ariel, Lukman, dan David ini menggaet aktris Dian Sastrowardoyo.

'Khayalan Tingkat Tinggi' bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama, tergila-gila hingga membayangkan yang dicintainya itu menjadi pasangan sehidup semati.

Kekaguman tersebut muncul ketika melihat keindahannya. Seperti melihat cahaya yang menyilaukan, membuat diri tak kuat melihat terus menerus karena terlalu indah.
 
Konsep MV ini dibuat berlandaskan 'Noah-Peterpan Universe' yang merupakan kelanjutan dari konsep-konsep video di album 'Second Chance'.

MV 'Khayalan Tingkat Tinggi' merupakan sebuah sekuel 'Menghapus Jejakmu' dari Peterpan (2007) yang sebelumnya juga diperankan oleh Dian Sastro.

Cerita dimulai sekitar 15 tahun setelah MV 'Menghapus Jejakmu' dari Peterpan, yang mana dalam video tersebut diceritakan bagaimana sulitnya Ariel melepaskan bayangan masa lalu yang diperankan oleh Dian Sastro.

Namun dalam MV kali ini keadaan dibalik. Mereka secara tidak sengaja bertemu kembali, lalu Ariel yang menjadi 'sosok imajiner' dari memori Dian Sastro.

FYI, sebelumnya, model MV 'Khayalan Tingkat Tinggi' yang rilis 10 tahun lalu dan saat band masih bernama Peterpan adalah Tamara Bleszynski.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait