beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Nora Alexandra Buka Suara soal 'Menyerah' Terhadap Sikap Kritis Jerinx  

Griska Laras,
23 Juni 2021 14.29.23 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nora Alexandra Buka Suara soal 'Menyerah' Terhadap Sikap Kritis Jerinx  
Image: Nora Alexandra/[email protected]

Jakarta - Nora Alexandra sempat membuat heboh jagad maya setelah mengungkap uneg-unegnya soal Jerinx SID yang kembali berulah.

Nora Alexandra mengaku sudah lelah memberi tahu suaminya agar tidak sembarangan mengkritisi isu-isu di media sosial. Rupanya curhatan tersebut menimbulkan beragam persepsi dari netizen. Beberapa dari mereka menduga bahwa model 26 tahun ini akan meninggalkan Jerinx.

Melalui akun Instagramnya, Nora menegaskan tidak akan meninggalkan sang suami apapun keadaannya. Dia pun menjelaskan maksud di balik ucapan 'menyerah' dalam curhatannya.

"Ketika kemarin saya bilang 'menyerah' terhadap sikap kritis suami, itu tidak berarti jika saya akan meninggalkan dia," tulis Nora Alexandra di Instagram, Rabu (23/6/2021).

"Sebelum membangun persepsi, Tolonglah pahami dulu konteksnya; saya menyerah itu maksudnya saya SADAR jika saya tidak akan mampu mengubah watak kritis suami. Namanya juga watak, ya sudah bawaan lahir. Bagusnya, meski saya tak mampu membungkam dia 100% Tapi saya masih sangat mampu menjadi 'REM' dan 'FILTER' nya," jelasnya.

Bahkan menurut Nora, sikap Jerinx kepadanya saat ini jauh lebih baik dan lebih lembut dibandingkan sebelumnya. Musisi 44 tahun itu juga jadi lebih penurut, terutama dalam hal mengkritisi isu-isu di media sosial.

"Terbukti kok belakangan ini unggahan2 suami selalu dia konfirmasi ke saya dulu sebelum dia unggah ke medsos nya," pungkasnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait