Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Olivia Rodrigo Gelar Konser Bertajuk 'Sour Tour’ Mulai April 2022

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Olivia Rodrigo Gelar Konser Bertajuk 'Sour Tour’ Mulai April 2022
Image: Olivia Rodrigo Luncurkan Video Musik 'Brutal' (Instagram/oliviarodrigo)

Jakarta - Kabar gembira datang untuk para penggemar Olivia Rodrigo, guys! Penyanyi yang memenangkan Grammy Awards ini telah mengumumkan tanggal konsernya bertajuk ‘Sour Tour’ untuk mendukung album debutnya ‘Sour’.

Melansir Variety pada Selasa (7/12/2021), konser tersebut akan dimulai pada 2 April 2022 mendatang di San Fransisco. 

Tur ini juga akan mengunjungi lebih dari 40 kota-kota besar di Amerika Utara dan Eropa, termasuk pertunjukan dua malam di Radio City Music Hall di New York dan Teater Yunani LA, sebelum ditutup dengan dua malam di Eventim Apollo di London pada bulan Juli 2022 mendatang.

Selain itu, terdapat tamu spesial yang turut memeriahkan konser tur Olivia Rodrigo kali ini, diantaranya Gracie Abrams (2–23 April), Holly Humberstone (26 April–25 Mei) dan Baby Queen (11 Juni–7Juli).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Olivia Rodrigo (@oliviarodrigo)

Tiket untuk tur ‘Sour’ akan mulai dijual pada Jumat, 10 Desember 2021 pukul 10 pagi waktu setempat. Penggemar bisa mendapatkannya dengan mendaftar untuk akses pertama melalui program Penggemar Terverifikasi TicketMaster, yang akan dibuka hingga 7 Desember 2021 pukul 11:59 malam.

Sebelumnya di tahun ini, Olivia Rodrigo sukses memborong tujuh nominasi di Grammy Awards 2022 termasuk Record Of The Year, Album Of The Year, Song of The Year, Artis Baru Terbaik, Penampilan Pop Solo Terbaik, Album Vokal Pop Terbaik, dan Video Musik Terbaik. 

Pencapaian tersebut pun menjadikannya sebagai penyanyi termuda kedua yang berhasil masuk kategori empat besar (setelah Billie Eilish) dalam sejarah ajang Grammy.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait