Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Olivia Rodrigo Sebut Rose BLACKPINK Malaikat Termanis

Deandra Salsabila,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Olivia Rodrigo Sebut Rose BLACKPINK Malaikat Termanis
Image: Olivia Rodrigo. (Instagram @olivia.rodrigo)

Jakarta - Penyanyi Olivia Rodrigo membagikan kesannya ketika bertemu Rose BLACKPINK. Ia mengaku senang bertemu Rose, bahkan sampai menyebutnya sebagai malaikat termanis yang hidup.

"Dia benar-benar yang terbaik, tidak ada pujian yang cukup untuknya. Dia sangat berbakat. Dia sebenarnya adalah malaikat termanis yang hidup," ucap Olivia Rodrigo dalam wawancara bersama Teen Vogue, melansir NME, Jumat (8/10/2021).

Selain memuji Rose, Olivia Rodrigo juga mengatakan jika ia senang sekaligus gugup saat bertemu member BLACKPINK tersebut di Met Gala 2021. Pada Juli lalu, Rose BLACKPINK terlihat sedang makan malam bersama Olivia Rodrigo di Los Angeles.

Rose BLACKPINK juga terlihat menghadiri gelaran Met Gala 2021 pada Senin (13/9/2021) malam waktu Amerika Serikat. Rose tampil manis dengan gaun mini berwarna hitam dari Yves Saint Laurent dengan aksen pita putih di bagian dada.

Ia menghadiri ajang galang dana sekaligus fashion dunia ini sebagai duta global Saint Laurent. Rose turut didampingi oleh desainer Anthony Vaccarello yang juga direktur kreatif Saint Laurent. Olivia Rodrigo pun turut hadir di acara tersebut dan mengaku gugup saat hadir di sana.

"Saya sangat gugup, seperti 'tidak akan ada orang yang menyukaiku' dan 'saya merasa jelek'," kata pemenang MTV Video Music Award 2021 tersebut seperti dilaporkan Teen Vogue pada Rabu (6/10/2021).

Selain Rose dan Olivia, Met Gala 2021 turut dihadiri sejumlah bintang ternama seperti Lorde, Kaia Gerber, Lil Nas X, Megan Thee Stallion, Kit Harington, Irina Shayk, dan lainnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait