Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Operator Digital Live.On Punya Fitur Tabung kuota hingga 1.000 GB

Afid Ahman,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Operator Digital Live.On Punya Fitur Tabung kuota hingga 1.000 GB
Image: Fitur Live.On (XL Axiata)

Jakarta - Live.On, brand telekomunikasi digital dari XL Axiata, menyediakan fitur Nabung Kuota. Sesuai namanya, dengan fitur baru ini pelanggan akan bisa menyimpan sisa kuotanya ke bulan berikutnya setelah akhir masa berlangganan per bulannya habis. 

Dengan demikian, pelanggan tidak perlu lagi khawatir akan kehilangan sisa kuotanya selama masih menggunakan kartu Live.On dan memperbaharui langganan paket data mereka sebelum masa berlaku paketnya habis.

Strategic Project Live.on XL Axiata, Mark Jefferson Chua Go, mengatakan saat ini kebutuhan masyarakat atas layanan telekomunikasi digital dan koneksi internet yang bisa diandalkan di tengah masa-masa work from home karena situasi pandemi. Permasalahannya, sebagian besar pengguna telekomunikasi mungkin bahkan tidak menggunakan sepenuhnya kuota yang sudah mereka beli, dan berakhir dengan hangusnya kuota tersebut pada akhir masa berlangganan. 

“Melalui fitur Nabung Kuota, kami berinisiatif mamastikan bahwa pelanggan akan bisa memanfaatkan semua layanan yang telah dibayarkan dan mendapatkan layanan terbaik yang bisa mereka dapatkan,” ujar Mark.

Mark menambahkan, fitur Nabung Kuota yang merupakan data rollover ini bisa diakses dan dimanfaatkan oleh semua pengguna, dan berlaku untuk kuota utama. Batasan yang diberikan Live.On untuk fitur ini juga tidak tanggung-tanggung, pengguna bisa terus menerus melakukan data rollover hingga 1.000GB sampai dengan selama 90 hari. 

Paket data digital Live.On ini juga dilengkapi dengan gratis 3GB emergency quota untuk menghindari data terputus tiba-tiba. Selain itu, para pengguna juga dapat menyesuaikan paket datanya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia. 

“Dengan adanya amplifikasi dan pengenalan lebih lanjut terhadap fitur data rollover ini, Live.On berharap ke depannya bisa mengajak pengguna untuk menjadi lebih bijak dalam memanfaatkan kuota bulanan layanan telekomunikasi digital mereka, dan membantu mereka tetap terkoneksi tanpa harus was-was akan penggunaan kuota mereka,” pungkas Mark. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait