Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Pacar Mendiang Gabby Petito, Brian Laundrie Tewas Tembak Kepala Sendiri

Eronika Dwi,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pacar Mendiang Gabby Petito, Brian Laundrie Tewas Tembak Kepala Sendiri
Image: Gabby Petito dan Brian Laundrie. (Instagram @findgabbypetito)

Jakarta - Brian Laundrie, pacar dari mendiang selebgram sekaligus blogger wisata Amerika Serikat (AS) Gabby Petito, disebut bunuh diri dengan cara menembakan kepalanya.  

"Chris dan Roberta Laundrie telah diberitahu bahwa penyebab kematian (Brian Laundrie) adalah luka tembak di kepala dengan cara kematiannya adalah bunuh diri," kata pengacara Steve Bertolino kepada The Post, dikutip, Rabu (24/11/2021).

Steve Bertolino mengatakan, orang tua Brian berharap penemuan jenazah putranya bisa menutup kasus kematian Gabby.

"Chris dan Roberta masih berkabung atas kehilangan putra mereka dan berharap temuan ini membawa penutupan bagi kedua keluarga (keluarga Brian dan Gabby)," lanjutnya.

Sebelumnya, Brian menjadi satu-satunya tersangka dalam kematian Gabby. Pada 23 September 2021 lalu, Juri federal di Wyoming juga mengeluarkan dakwaan kepada Brian dengan tuduhan menggunakan kartu debit milik Gabby secara ilegal.

Gabby sendiri terakhir kali terlihat dalam keadaan hidup pada 26 Agustus 2021. Hingga akhirnya, jasadnya ditemukan pada 19 September 2021 di lokasi terpencil Spread Creek Dispersed Campground di Taman Nasional Bridger-Teton, Wyoming Barat.

Menurut hasil autopsi yang dilakukan pihak berwenang, Gabby meninggal dunia karena dicekik.

Sementara Brian sendiri ditemukan tewas di salah satu cagar alam Florida. Pada 21 Oktober 2021, Biro Investigasi Federal (FBI) melaporkan bahwa jasad Brian dikenali melalui gigi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait