Jakarta - Seorang driver ojek online (ojol) satu ini mendadak viral usai memamerkan helm canggih miliknya. Menariknya, helm canggih yang dipakai driver ojol satu ini menyerupai pelindung kepala yang digunakan karakter Tony Stark dalam Iron Man.

Dari video yang diposting akun Instagram @dramaojol.id pada Sabtu (24/10/2020) lalu itu, driver tersebut tampak sedang menunjukkan bagaimana cara kerja helm berbentuk pelindung kepala dari karakter tokoh superhero, Iron Man.

"Sampean tutup, mas," kata si perekam video tersebut dalam bahasa Jawa.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ini baru epic. . Cc: @alvinrio_1501

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

 

Kemudian si driver ojol itu pun langsung mengarahkan tangannya ke samping helm, seakan menekan tombol sensor yang ada di bagian sekitar telinga.

"Sip," lanjutnya.

Setelah tombol sensor itu itu ditekan, seketika bagian helm berwarna silver itu menutup dengan sempurna. Saat proses itu, helm tersebut juga mengeluarkan efek suara loh!

Bahkan setelah helm tertutup rapat, lampu pada bagian mata helm itu pun tiba-tiba memancarkan cahaya. Persis banget deh sama karakter Iron Man dalam filmnya!

"Ini baru epic," tulis akun Instagram @dramaojol.id seperti dilihat Urbanasia pada Minggu (25/10/2020).

Setelah coba ditelusuri, ternyata helm unik yang digunakan sang driver ini adalah 1/1 scale Auto King Iron Man Mark V Life Size Helmet guys. Helm ini memang dilengkapi dengan tiga mode kontrol untuk membuka dan menutupnya, yaitu lewat suara dalam bahasa China dan Inggris, bisa juga dengan wireless remote controller, dan touch sensor seperti yang dilakukan abang ojol satu ini.

Helm unik driver ojol satu ini pun mendadak jadi perbincangan, mulai dari yang juga ingin punya sampai komentar-komentar kocak lainnya.

"SNA : Standar Nasional Avenger," komentar @kun.saga.

"SNI juga bisa : Standart Nasional Ironman," balas @kesselhandana.

"Tony Sutrisno lokal punya," tulis @hqal.u di kolom komentar.

"Keren Bang, pasti doyanannya makan odading ye," @risma_zen.

 

Komentar
paper plane