Jakarta - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, menjadi sorotan netizen nih, Urbanreaders.

Dia membuat heboh jagat maya usai memposting video menari di atas pecahan piring.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, Susi Pudjiastuti terlihat sangat piawai membolak-balikkan piring di kedua berkat tanpa terjatuh sama sekali. Tarian itu dia lakukan sambil diatas pecahan piring.

Menariknya perempuan yang mendapat gelar 'Indonesia's Most Admired Women 2019' dari YouGov ini tidak merasa kesakitan sedikit pun. Dia justru tertawa lebar di balik pelindung wajah-nya.

"Hayooo .. percaya tidak kalau ini betulan," tulis Susi Pudjiastuti, Minggu (22/11/2020).

Video tari piring itu mendapat respons beragam dari netizen. Tak sedikit yang ibu jari keluwesan gerakan mantan menteri nyentrik ini. Ada juga yang malah menggodanya dan mantan pemain debus.  

“Selain bakat jadi wonder woman, bu Susi bakat juga jadi jago tradisional,” tulis seorang netizen.

"Jadi gini bu, sodara saya bulan depan akan menikah dan butuh penari piring untuk acaranya, kira-kira saya kontak ibu lewat mana ya untuk reservasinya ?," komentar lainnya. 

"Mikirnya beliau petualang jadi kakinya kapalan dan melindunginya dari beling. Atau jangan-jangan kapal yang diledakkan adalah tumbal untuk kesaktian ini ?," sebut netizen yang lain.

"Selain mantan menteri, ternyata ibu juga mantan debus ya," cuit salah satu netizen di Twitter.

Namun Susi membantah pujian tersebut dan mengatakan bahwa penari yang memberikan piring jauh lebih hebat. Sebab penari tersebut meyakinkan dirinya untuk menari di atas pecahan piring.

"Yang hebat adalah penari yang kasih saya piring itu. Dia kasih piring menatap mata saya yang meyakinkan saya bisa menari diatas pecahan pecahan yang baru dipecahkan dan saya coba, saya juga pikir bisa," ungkap Susi Pudjiastuti.

Dia juga menjelaskan, bahwa video tersebut diambil saat syuting di Padang Panjang pada 15 November lalu.

 
 
 
 
 
Lihat posting ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah pos dibagikan oleh Susi Pudjiastuti (@ susipudjiastuti115)

Komentar
paper plane