beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Pameran ‘Going Places and Beyond’, Ajak Traveler Eksplor Persona dan Gaya Perjalanan 

Griska Laras,
24 November 2022 20.49.52 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pameran ‘Going Places and Beyond’, Ajak Traveler Eksplor Persona dan Gaya Perjalanan 
Image: istimewa

Jakarta – Pergi berlibur bisa menjadi salah satu cara melepaskan penat dari aktivitas sehari-hari. Mengunjungi tempat-tempat baru, mencicipi ragam kuliner, hingga belajar budaya masyarakat setempat dapat menjadi pengalaman bermakna sekaligus suntikan energi sebelum kembali ke rutinitas. 

Namun sebelum berangkat ke destinasi impian, kamu perlu menyiapkan berbagai perlengkapan agar perjalanan tetap nyaman dan menyenangkan. Nah bagi  Urbanreaders yang lagi cari perlengkapan liburan, bisa datang ke pameran ‘BC Traveler & Friend: Going Places and Beyond’.  

Digelar di Main Atrium Kota Kasablanka, pameran ini menghadirkan macam-macam produk yang diperlukan untuk berlibur, mulai dari koper, backpack, hand sanitizer, hingga stroller bayi. 

Pengunjung juga akan diajak mengenali persona dan gaya traveling melalui eksplorasi 5 panca indra (seeing, touch, hearing, taste, dan feeling). Untuk menciptakan pengalaman eksplorasi panca indra, BC Travelers & Friends berkolaborasi dengan lima brand lokal. Kelima brand tersebut adalah Rumah Atsiri, Alphabad, Sun Eater Bobocabin, Bruule dan RM Lokiin. 

“Kolaborasi ini kami harap bisa mengajak masyarakat untuk mengeksplorasi gaya perjalanan mereka sehingga traveler nggak hanya fokus pada destinasi, tetapi juga pada pengalaman baru yang memberi makna di setiap perjalanan,” kata Presiden Bags City Dimax Pribadi di Kota Kasablanka, Rabu (23/11/2022). 

“Kami ingin setiap perjalanan menjadi bentuk apresiasi diri dan momen untuk lebih mengenal, menenangkan, dan menghargai diri sendiri dan juga wilayah yang dikunjungi,” lanjut Dimax. 

Pameran ini turut dimeriahkan dengan rangkaian acara menarik lain, seperti talkshow, games, workshop, hingga live painting performance dari Alphabad. BC Travelers & Friends akan berlangsung hingga 27 November mendatang!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait