beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Pameran Instalasi ‘Kisah Punah Kita’ Turut Meriahkan Artjog 2022

William Ciputra,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pameran Instalasi ‘Kisah Punah Kita’ Turut Meriahkan Artjog 2022
Image: Pameran Kisah Punah Kita. (Istimewa)

Jakarta - Sejauh Mata Memandang turut memeriahkan gelaran Artjog 2022 dengan menghadirkan pameran instalasi bertajuk ‘Kisah Punah Kita’ yang berlangsung pada 8 Juli hingga 4 September 2022. 

Hadirnya Sejauh Mata Memandang dalam Artjog 2022 merupakan bagian dari komitmen mereka dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan merawat bumi. 

‘Kisah Punah Kita’ adalah pameran keempatbelas yang telah diselenggarakan oleh Sejauh Mata Memandang dan juga kali pertama ikut serta dalam ARTJOG, pameran seni rupa kontemporer terbesar di Indonesia yang sudah berlangsung sejak tahun 2008. 

Artjog kali ini sendiri mengusung tema kesadaran atau `Expanding Awareness’, mengangkat arti kesadaran yang tidak hanya terbatas pada kesadaran kritis manusia tentang berbagai permasalahan yang tengah terjadi.

Kisah Punah Kita berupa instalasi seni sebagai pengingat betapa dekatnya kita dengan kepunahan, namun hal tersebut sebenarnya masih bisa dicegah dengan melakukan hal-hal nyata.

“Kisah Punah Kita” didukung penuh oleh ARTJOG, Lynx Films, Samsung, Taco, Cuit, Haka Sumatra, Forum Konservasi Leuser, Magnifique, Yayasan Dian Sastrowardoyo dan Mata Studio.

Tak hanya hadir di Artjog, Sejauh Mata Memandang juga menghadirkan ‘Sejauh Rumah Kita’ sebagai lanjutan dari Artjog 2022 di Yogyakarta. 

Berlokasi di Rumah Simbah Studio, Sejauh Rumah Kita akan menjadi tempat di mana konsumen bisa mendapatkan produk-produk Sejauh serta belajar dan berinteraksi dengan banyak komunitas. 

Adapun Sejauh Rumah Kita ini akan digelar di Rumah Simbah Studio yang beralamat di  NG I / 1301 Jl Kp. Ngadiwinatan, Ngampilan, Yogyakarta 55261. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait