beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Pantau Banjir Naik Rakit, Video Viral Bupati Bengkulu Tuai Hujatan Netizen

Pantau Banjir Naik Rakit, Video Viral Bupati Bengkulu Tuai Hujatan Netizen
Image: istimewa

Jakarta - Bupati Bengkulu Utara, Mian, dan wakilnya, Arie Septia Adinata, dihujat warganet lantaran video viral mereka saat meninjau salah satu lokasi yang terendam banjir.

Video yang tengah viral di media sosial itu tampak memperlihatkan keduanya sedang berdiri di atas rakit dengan mengenakan pakaian dinas. Tulisan di akun media sosial menyebutkan mereka berdua 'diarak bak raja' .

Keduanya lantas mendapat hujatan dari netizen usai video itu ramai di berbagai platform medsos, khususnya Instagram.

"Beginikah tipikal pemimpin daerah? Ingin diperlakukan layaknya raja, minim solusi ketika rakyat sengsara," tulis narasi dalam video viral tersebut.

"Gak usah tinjau lokasi pak, mending nonton TV kalo gitu," ujar salah seorang pengguna Instagram, dikutip Urbanasia Minggu, (4/9/2022).

"Kan ada anak buah pak kenapa malah ikut ninjau, udah tau banjir malah takut basah, kenapa pakai baju dinas," komentar yang lain.

Meski banyak netizen yang menyayangkan aksi Mian dan Arie naik rakit di tengah banjir, namun masih ada sejumlah pengguna Instagram yang turut membela pemimpin daerah tersebut karena telah bersedia untuk turun ke lapangan langsung meninjau kondisi rakyat.

"Mending yang model gini, dia beneran turun buat liat kondisi rakyatnya, ketimbang yang didatangi langsung oleh rakyat malah sembunyi," kata seorang warganet.

"Lah terus si bapaknya harus berenang gitu? Monmaap nih, ga ada yang salah sama cara dia meninjau banjir. Kalo keadaan kek gitu pastilah dianjurin naik rakit dan sejenisnya apalagi kalo misal dia mau meninjau beberapa lokasi yang jaraknya lumayan jauh," bela yang lain.

Dari kabar yang beredar, diketahui Mian dan Arie saat itu tengah meninjau kondisi banjir yang merendam salah satu desa di Kecamatan Batik Nau pada hari Jumat, (2/9/2022) kemarin.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEMOMEDSOS (@memomedsos)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait