menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

'Pass The Brush Challenge', Hiburan Buat Beauty Enthusiast yang Kangen Dandan  

Griska Laras,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Pass The Brush Challenge', Hiburan Buat Beauty Enthusiast yang Kangen Dandan   
Image: istimewa

Jakarta – Belum lama ini media sosial diramaikan dengan beragam challenge sebagai hiburan kala ‘Di Rumah Aja’.

Salah satu challenge lagi ramai dilakukan adalah ‘Pass The Brush Challenge’, tantangan merias wajah yang dilakukan dengan cara melempar kuas.

Orang yang ikut dalam tantangan ini akan muncul dengan wajah polos dan pakaian rumah atau bathrobe. Ketika menerima brush, penampilan mereka akan berubah jadi kece dengan wajah full make up dan dress. Setelah itu brush akan dilempar secara estafet ke orang lain  yang ikut tantangan ini.

Tantangan ini biasanya diikuti lebih dari dua orang. Masing-masing peserta akan merekam videonya sendiri, lalu semua video itu akan dikompilasi menjadi sebuah video transformasi penampilan seseorang sebelum dan sesudah make up.

‘Pass the Brush Challenge’ ini pun dijadikan ajang bagi beauty enthusiasts yang kangen dandan dan mix and match pakaian.

Tak hanya dilakukan masyarakat biasa, sederet selebgram Tanah Air pun ikut meramaikan challenge ini.  Tasya Farasya jadi salah satu selebgram yang ikut tantangan ini. Ia juga mengajak serta teman-temannya mulai  dari  Cindercella, Vinna Gracia, Heny Harun, Abel Cantika, Ludovica Jessica, Titan Tyra, Sarah Robert, Aveline Agnes, hingga Sarah Ayu.

Melalui akun Instagramnya, beauty vlogger yang lagi hamil ini memposting video ‘Pass the Brush Challenge.

VIDEO TERBAIK SEPANJANG SEJARAH FEEDS W!! UWU BGT ?  makasi kepada semua temen2 ku yang cantiknya mengejutkan karena bumil ngidam bikin ginian diturutin. #passthebrush booty guruuuuh ceunah   ? makasi @jamescharles inspirasinya semoga dibaca yah,” tulis Tasya beberapa waktu lalu.

Dalam video itu, Tasya nampak mengenakan bathrobe putih dengan handuk di kepalanya. Kemudian ia menangkap sebuah kuas jatuh dari atas kepalanya. Ia pun mengusapkan brush itu ke arah kamera dan penampilannya berubah jadi glamour dalam waktu sekejap.

Ia pun melemparkan kuas itu secara estafet pada teman-teman yang sudah ia tantang sebelumnya. Belum sehari diposting, video itu sudah disukai lebih dari 1.7 juta orang.

Tertarik buat ikut tantangan ini, Urbanreaders? 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait