beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

PeduliLindungi Eror, Sertifikat Vaksin Hilang hingga Logout Tiba-tiba

Shinta Galih,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
PeduliLindungi Eror, Sertifikat Vaksin Hilang hingga Logout Tiba-tiba
Image: Aplikasi PeduliLindungi (Foto: Urbanasia)

Jakarta - Aplikasi PeduliLindungi sulit diakse pagi ini, Rabu (14/3/2022). Keluhan tersebut ramai dilaporkan netizen di media sosial.

Mereka mengaku sulit untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi saat akan scan di stasiun KRL dan halte TransJakarta. Bahkan ada yang keluar aplikasi dan diminta login ulang.

"@PLindungi halo pagi ini sertifikat vaksin saya hilang dari aplikasi peduli lindungi, dan ke logout sendiri, gagal terus mau login. Ada yang punya kasus serupa kah?," lapor seorang netizen.

Pihak Kementerian Kesehatan telah mengkonfirmasi adanya masalah pada aplikasi PeduliLindungi. Mereka meminta maaf dan memastikan tengah mengatasi gangguan yang terjadi. 

“Mohon maaf. Saat ini terdapat gangguan pada aplikasi mobile dan web PeduliLindungi. Tim teknis PeduliLindungi sedang melakukan perbaikan segera agar layanan aplikasi web dan aplikasi mobile dapat segera digunakan kembali," tulis akun Twitter @PLindungi.

Lebih lanjut, pihak Kementerian Kesehatan RI juga telah menginformasikan ke pihak KKP, pengelola bandara dan transportasi publik untuk tetap memberikan layanan.

"@KemenkesRI sudah menginformasikan ke pihak KKP, pengelola bandara, dan transportasi publik lainnya untuk tetap memberikan layanan. Mohon maaf sekali lagi atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," lanjut twit tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait